Latest News

recent

IslamicTunesNews | FLIM TERBARU INDONESIA “KETIKA MAS GAGAH PERGI” (2016)



Hai sahabat IslamicTunes semua, bagaiamana kabar kalian hari ini ? Kalian para penikmat film bioskop ? Nih ada kabar baru buat kalian para pecinta film Bioskop Indonesia. Pasalnya hadir sebuah film terbaru yang mengusung genre drama. Film Bioskop Indonesia tersebut berjudul “Ketika Mas Gagah Pergi” yang tayang pada bulan Januari 2016 ini.
Jadi buat kalian para pecinta film Bioskop Indonesia terutama genre drama, jangan lewatkan film satu ini karena sayang untuk dilewatkan. Tonton pula setiap adegan menarik dari jalan cerita film Ketika Mas Gagah Pergi. Film ini akan menampilkan akting berbakat dari Hamas Syahid Izzudin, Aquino Umar, Masaji Wijayanto, Izzah Ajrina, Meta Rizki Nurmala, Mathias Muchus, Wulan Guritno, Miller Khan dan lain-lain.
Film Ketika Mas Gagah Pergi merupakan film yang diproduksi oleh IndoBroadcast Production, ACT di tahun 2016 ini. Film ini ditulis Fredy Aryanto, Helvy Tiana Rosa dan disutradarai oleh Firman Syah. Film “Ketika Mas Gagah Pergi” (2015) akan tayang perdana pada 21 Januari 2016 di seluruh Bioskop Indonesia. Untuk lebih jelasnya, simak yukInformasi dan Sinopsis Film “Ketika Mas Gagah Pergi” (2016) berikut ini.
Sinopsis Film KMGP
Gita penyuka puisi yang tomboy, selalu bangga pada Mas Gagah, abang yang menurutnya nyaris sempurna. Gagah tampan, cerdas, modern dan selalu menjalankan sholat tepat waktu. Sejak Ayah mereka meninggal, Gagah sembari kuliah, membantu Mama jadi tulang punggung keluarga.
Untuk keperluan kuliahnya, Gagah pergi ke Maluku Utara, membantu dosen pembimbing skripsinya menyempurnakan konsep pembangunan menara pemancar di sana. Gagah sempat hilang kontak, saat ia masuk ke wilayah pedalaman dan mengalami kecelakaan. Gita dan Mama sempat panik, tapi reda setelah komunikasi dengan Gagah pulih kembali.
Akibat kecelakaan, Gagah dirawat oleh Kyai Ghufron, pemimpin pesantren yang bersahaja dan sangat dihormati di wilayah Maluku Utara. Gagah takjub dengan kehidupan yang dijalani Kyai Ghufron dan merasakan pancaran kharismatiknya
Selama Gagah pergi, Gita beberapa kali bertemu sosok misterius di jalan, tepatnya di bus, kereta api dan tempat-tempat lainnya. Sosok ini masih muda. Ia gemar mengajak orang-orang pada kebaikan, mencerahkan dan menguatkan setiap orang yang ia temui, termasuk di area pemukiman warga yang terkena musibah dan selalu menjadi orang yang paling dulu membantu mereka yang membutuhkan.
Sosok yang kemudian dikenal sebagai Yudi ini melakukan aksinya dengan enerjik, kadang kocak menghibur, menyentuh dan membawa perenungan, namun selalu menolak pemberian uang. Gita penasaran tapi ia tak merasa perlu untuk tahu lebih lanjut tentang Yudi.
Setelah dua bulan di Maluku Utara, akhirnya Gagah kembali ke rumah. Betapa terkejutnya Gita karena Gagah berubah sama sekali. Gagah kini terlihat sangat bersemangat menjalankan ajaran Islam, dan kerap menasihati Gita untuk menjalankan perintah-perintah agama. Gita sebal. Pada matanya, Gagah terlihat norak dan fanatik. Ia mulai “memusuhi” Gagah.
Nah begitulah gambaran flim Ketika Mas Gagah Pergi, mari kita dukung terus flim positip dan islami karya anak bangsa... :) 

IslamicTunesNews | FLIM TERBARU INDONESIA “KETIKA MAS GAGAH PERGI” (2016) Reviewed by Ibnu Syahrizal on 4:35 PM Rating: 5

No comments:

Assalamualaikum. Feel free to comments, giving ideas and taking parts for discussion on any content within this blog and its link, but please mind your words and behave as syaria compliance. We're Muslim, we're brothers and sisters....we're family!

Copyright © 2019 - Loonaq Records | IslamicTunes. All Rights Reserved.
Template by: Uong Jowo IslamicTunesNews | Muslim Musicpreneurs Community
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.