Latest News

recent

IslamicTunesNews | SOFFWAN NASHEED ASAL THAILAND INGIN MEMBANGUN NASHEED DINEGERI GAJAH PUTIH


Group nasheed pendatang baru yang berasal dari negara Thailand mempunyai semangat yang luar biasa terhadap nasheed, dan musik positif, group satu ini merupakan munsyid yang berbeda dengan munsyid lainnya, mari kita mengenal lebih dekat lagi dengan group yang berasal dari Negeri Gajah Putih.

SOFFWAN nasheed merupakan group yang berasal dari negari gajah putih, group satu ini merupakan group pertama yang masuk ke IslamicTunes diantara negara-negara yang lain seperti Indonesia, Malaysia, Singapura dan negara Asia lainnya.
Pelantun lagu Uhibbuka fillah ini merupakan group yang memiliki kemampuan bernyanyi secara group yang tidak diragukan lagi, dengan sentuhan tiga pemuda yang membangkitkan dunia munsyid yang berada di thailand ketiga pemuda ini berharap agar nasheed yang ada di thailand juga mendapat perhatian dari pemerintah negeri dan juga ketiga pemuda ini mengucapkan Terima kasih dan mohon dukungan/ suport membuat nasheed lebih maju lagi.

Soffwan nasheed merupakan nasheed pertama yang masuk ke IslamicTunes yang berasal dari Thailand, sebuah apresiasi yang sangat luar biasa buat para pemuda yang selau mendekatkan diri kepada Sang pencipta melalui lantunan lagu nasheed, yang di dalamnya terdapat syair yang membawa nasihat terhadap kehidupan sehari-hari, soffwan nasheed ini merupakan nasheed kegemaran saya ujar Muhammad Hatta, walaupun saya kurang paham terhadap liriknya tetapi saya sangat senang mendengar nada yang di sampaikannya,harapan saya semoga nasheed di nusantara terus maju, khususnya buat saudara kami yang berada di negeri thailand (25/02/2016).


Buat seluruh munsyid di tanah air IslamicTunes merupakan sebuah sarana pemersatu antar bangsa, seluruh karya anak bangsa akan di ekspost, silahkan kunjungi terus laman IslamicTunes dengan membuka IslamicTunes.net
IslamicTunesNews | SOFFWAN NASHEED ASAL THAILAND INGIN MEMBANGUN NASHEED DINEGERI GAJAH PUTIH Reviewed by Unknown on 2:24 PM Rating: 5

No comments:

Assalamualaikum. Feel free to comments, giving ideas and taking parts for discussion on any content within this blog and its link, but please mind your words and behave as syaria compliance. We're Muslim, we're brothers and sisters....we're family!

Copyright © 2019 - Loonaq Records | IslamicTunes. All Rights Reserved.
Template by: Uong Jowo IslamicTunesNews | Muslim Musicpreneurs Community
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.