Latest News

recent

IslamicTunesNews | WABUP LABURA APRESIASI SEMINAR MOTIVASI SYAFII EFENDI

Hampir seribu siswa SLTA sederajat mengikuti seminar motivasi Nasional yang bertemakan “Kiat Sukses Unas tanpa cemas dan Strategi menghadapi MEA 2016” acara ini juga guna persiapan menyongsong Ujian Nasional dan Masyarakat Ekonomi ASEAN’ yang digelar oleh PW Pemuda PERSIS Sumut, Sarjana Puja Kesuma Labura, Indonesia Enterpreuner Club dan Islamic Tunes, Acara ini juga dihadiri dan sekaligus di buka oleh Wakil Bupati Labuhan Batu Utara Drs. Dwi Prantara,MM dalam sambutanya wakil  Bupati Labura terpilih tersebut mengatakan bahwa PemKab labura akan selalu mendukung program-program pembangunan SDM seperti seminar motivasi nasional ini, dan pemkab berjanji akan memberikan Bea siswa bagi pelajar-pelajar yg berprestasi, sementara itu Syafii Efendi mendapat apresiasi yang luar biasa dari semua peserta dan jajaran pemerintahan yg hadir saat itu, Syafii mampu  memotivasi dan memberikan pencerahan kepada peserta Seminar yang digelar di Hotel Anugerah Aek Kenopan, Selasa (23/02/2016).

Peserta Seminar yang sebagian besar merupakan siswa dari berbagai sekolah di labura dan asahan tersebut, terlihat sangat antusias saat mendengarkan materi yang disampaikan oleh Syafii Efendi saat memberikan motivasi. Syafii yang memiliki khas tersendiri dalam menyampaikan materi para peserta, sehingga suasana menjadi hidup dan menarik.
Saat ditemui usai seminar, Syafii Efendi mengatakan, ia sangat mengapresiasi para peserta yang telah hadir. “Saya bersyukur pada hari ini  bisa bertatap muka dengan anak muda Labura dan berbagi informasi tentang pentingnya kita mempersiapkan diri untuk sukses termasuk dalam ujian nasional dan menghadapi MEA” ujarnya.

Safii menjelaskan kenapa harus memotivasi para generasi bangsa untuk sukses diusia muda apalagi di era MEA seperti saat sekarang ini, karena ketika MEA secara teknis disahkan, maka seluruh pengusaha se-Asean itu bebas bertransaksi dinegeri kita dan tenaga kerja asing dengan leluasa mengincar kekayaan negeri kita, ia menuturkan ” Para siswa dan pemuda jangan lagi berdiam diri dengan keterpurukan ekonomi saat ini, jangan hanya mengandalkan subsidi dari orang tua lagi, cobalah menggali potensi disekeliling kita, semua bisa kaya semuda mungkin, ketika kita berani belajar berusaha dan berwira usaha,”jelasnya.

Sementara itu Joko IMawan selaku Inisiator  acara ini menuturkan bahwa Program Seminar & Training motivasi Nasional yang berkaitan dengan kemandirian para pemuda ini akan semakin sering kami laksanakan mengingat program ini kami kira sangat dibutuhkan dalam meningkatkan SDM para pemuda, karena tonggak suatu bangsa itu termasuk salahsatunya adalah para pemudanya. “ Kita akan buat  Program ini secara kontiniu diseluruh Kabupaten Kota, khususnya Labura dan kita berharap bisa bersinergi dengan Pemerintah Daerah setempat, namun kendala di Kab. Labura adalah masih minimnya  fasilitas umum yg dapat menampung ribuan peserta seminar-seminar seperti ini, kita berharap aula kantor bupati cepat rampung sehingga dapat juga diberdayakan, dan dapat mendukung acara-acara positif seperti ini sehingga bisa lebih efektif dan efesien.


IslamicTunesNews | WABUP LABURA APRESIASI SEMINAR MOTIVASI SYAFII EFENDI Reviewed by Unknown on 3:11 PM Rating: 5

No comments:

Assalamualaikum. Feel free to comments, giving ideas and taking parts for discussion on any content within this blog and its link, but please mind your words and behave as syaria compliance. We're Muslim, we're brothers and sisters....we're family!

Copyright © 2019 - Loonaq Records | IslamicTunes. All Rights Reserved.
Template by: Uong Jowo IslamicTunesNews | Muslim Musicpreneurs Community
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.