Latest News

recent

TAHNIA KEPADA MGN ASAL PALEMBANG MENJADI WEEKLY TOP CHART WINNER #6



Sebuah Group Nasyid pendatang baru, MGN terbentuk dari 4  orang pemuda yang menyatukan niat untuk menjadi Pelopor pergerakan pemuda dalam Berdakwah melalui lagu, sekarang group ini berhasil menunjukan bahwa mereka tetap bersemangat dalam berdakwah melalui nasheed, terbukti dengan keberhasilan mereka menjadi weekly TOP CHART WINNER #6 di minggu ke 6 , tahnia kami ucapkan kepada seluruh crew dan para personil MGN asal kota pempek Palembang.

“Pelantun lagu thank to Allah  ini sangat bersemangat pada saat kami wawancarai selasa (06/02) kepada salah seorang Personil, Moslem Generation Nasheed atau yang lebih dikenal dengan MGN merupakan salah satu tim nasyid asal kota "Pempek" Palembang. Tim nasyid yang didirikan pada tanggal 17 September 2008 bertepatan dengan 17 Ramadhan 1429 H, dari sinilah berawal kami berkarya menciptakan karya lagu-lagu yang bernuansa religi, karna dengan bernasheed secara tidak langsung kami bisa berdakwah walaupun hanya lewat lagu ujar salah seorang personil MGN yang berasal dari Palembang Sumatra selatan.

Pamor MGN  di CNIT sangat luar biasa, satu Pekan MGN  berada dalam posisi Pertama di urutan CNIT banyak terlihat Fans and Foters yang senang akan keberadaannya di IslamicTunes, dalam wawancara kami kemarin kepada Fian salah satu fans & voters MGN  mengatakan,”Insyaallah kita akan terus mendukung MGN sampai nafas kami terhenti asalkan demi kebaikan , kata-kata ini sangat menggugah sekali (06/02/2016).


Namun di usia yang masih relatif muda, MGN sampai saat ini sudah berhasil menorehkan berbagai prestasi, di antaranya : 


1. Juara I Lomba Nasyid se-Sumsel di Poltekkes Palembang

2. Juara I Lomba Nasyid se-Sumsel di Akbid Aisyiah Palembang

3. Juara I Lomba Nasyid se-Sumsel di The Jayakarta Hotel Daira Palembang (2009)

4. Juara I Lomba Nasyid antar Mahasiswa se-Sumsel di Ponpes Raudhatul Ulum Sakatiga-Indralaya (OI)
5. Juara I Lomba Nasyid se-Sumsel di Politeknik Negeri Sriwijaya Palembang (2010)
6. Juara I Lomba Nasyid se-Sumsel di Poltekkes Palembang (2010)
7. Juara I Lomba Nasyid se-kota Palembang di UMP (2010)
8. Parade Nasyid Pemecahan Rekor MURI 2010

sekali lagi Tahnia buat MGN asal Palembang, semaga terus berjaya dibela musik tanah air, terutama Nasheed dan Musik Positif.




TAHNIA KEPADA MGN ASAL PALEMBANG MENJADI WEEKLY TOP CHART WINNER #6 Reviewed by Ibnu Syahrizal on 3:04 PM Rating: 5

No comments:

Assalamualaikum. Feel free to comments, giving ideas and taking parts for discussion on any content within this blog and its link, but please mind your words and behave as syaria compliance. We're Muslim, we're brothers and sisters....we're family!

Copyright © 2019 - Loonaq Records | IslamicTunes. All Rights Reserved.
Template by: Uong Jowo IslamicTunesNews | Muslim Musicpreneurs Community
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.