Latest News

recent

IslamicTunesNews | AZ ZAHWA MENDEDIKASIKAN DIRI BUAT NASHEED


Telah tertulis di kitab Al- Quran Nulkarim 
Manusia akan diminta pertanggung jawaban 
atas semua apa yang telah dilakukan 
di atas bumi di bawah Langitmu Allah,
Ingatlah wahai manusia Allah melihat segalanya 
dari itu berhati-hatilah jangat berbuat dosa.
Inilah merupakan lirik lagu yang dinyanyikan Az Zahwa.
Para wanita cantik pendatang baru yang siap mendedikasikan dirinya untuk terus berdakwah melalui lagu Religi tahukah anda..?
AZ  Zahwa Adalah Group Nasheed Yang Terdiri Dari 4 Personil yaitu Era Fazira, Suaidah, Raudha dan Hasanah yang terlahir Di Batu Bara, Sumatra utara sebuah kota yang berseberangan dengan Selat Malaka Pesisir Pantai.
Pelantun lagu “Sadarilah”  yang juga telah Launching lagunya di IslamicTunes selaku platfoam penjualan online dan juga tergabung ke dalam Album Kompilasi Nasyid Batu Bara beberapa bulan yang lalu memiliki prestasi yang luar biasa dibelantara nasheed.
“Dalam perjumpaan kami kepada salah satu personil Az Zahwa beberapa waktu yang lalu di kediamannya di Batu Bara (13/10) mengatakan bahwa Az Zahwa dibentuk dikarenakan kesenangan para personil untuk terus berdakwah melalui lagu khususnya lagu Religi, dan juga kami memiliki hoby yang sama antara personil lainnya dari itu kami membentuk group nasheed, juga tidak lepas dari didikan senior kami di Batubara yaitu Al Furqan, mereka banyak  membantu kami dalam menciptakan lagu-lagu religi, harapan kami supaya untuk kedepannya Az Zahwa Insyaallah Akan Memberi Warna Baru Di Belantika Nasheed Nusantara”.
Az Zahwa Nasheed yang disela kesibukan  personilnya Mahasiswa di salah satu Universitas Negeri Di Kota Medan masih sempat meluangkan waktunya untuk terus berkarya menciptakan lagu-lagu religi.
“Dari hasil wawancara  kami kepada salah seorang fans & voters Az Zahwa yang berada di Batubara yaitu kepada tengku rizal beliau mengatakan bahwa Az Zahwa merupakan Group Nasheed yang berbakat, selain itu group ini juga memiliki dedikasi yang mantap di dunia pernasyidan, saya sangat senang sekali mendengar lagu mereka berjudul “Sadarilah”  dari az zahwa, untuk  kedepannya harapan saya semoga az zahwa terus maju dan nasheed nusantara terus berkembang pesat (12/10)”.
IslamicTunesNews | AZ ZAHWA MENDEDIKASIKAN DIRI BUAT NASHEED Reviewed by Ibnu Syahrizal on 3:13 PM Rating: 5

No comments:

Assalamualaikum. Feel free to comments, giving ideas and taking parts for discussion on any content within this blog and its link, but please mind your words and behave as syaria compliance. We're Muslim, we're brothers and sisters....we're family!

Copyright © 2019 - Loonaq Records | IslamicTunes. All Rights Reserved.
Template by: Uong Jowo IslamicTunesNews | Muslim Musicpreneurs Community
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.