Latest News

recent

IslamicTunesNews | ILHAM CHOKIE (NUZHIC) BERKESEMPATAN RECYCLE LAGU TURKI


IslamicTunesNews- Pemuda keturunan jawa Sumatera ini sering kami panggil dengan nama Ilham Chokie yang juga salah satu personil dari Nuzhic Nasheed bernama asli Muhammad Ilham kelahiran 1988 di kota Medan.
“Baru ini ketika kami jumpai di kediamannya di Medan(9/9) mengatakan bahwa kerjasamanya dengan penyayi Turki,bermula dari ajang pencarian bakat Indonesian Idol tahun 2008 Alahamdullah saya masuk 20 besar mewakili Medan. Dari sinilah awal mula saya untuk memberanikan diri untuk masuk ke dunia Tarik suara, dari sini juga alhamdullah saya diberikan kesempatan terbesar oleh seorang Manager langsung penyanyi Turki, saya dipercayai membawakan lagu ibuku yang masih berbaha Turki,(Anime) atau ibuku, ujar Ilham Chokie.
Lagu yang saya bawakan menceritakan tentang bagaimana kesedihan seseorang anak yang hidup sebatang kara, karena ibunya telah dipanggil kehadapan Ilahi Robbi, dalam lagu ini seorang anak tersebut bermimpi bertemu dengan ibunya hingga ia sampai meneteskan air mata karena kerinduannya kepada ibunya. Adapun pesan dari lagu ini ialah sayangilah kedua orang tua kita selagi beliau masih hidup dan dapat berkumpul memberikan kasih sayangnya untuk kita, jangan sampai kita menyesali ketika ia telah pergi meninggalkan kita, ujar Ilham Chokie kembali dengan mata yang berbinar.(17/03).
Lagu ini sendiri dirilis ulang kedalam Bahasa Indonesia pada tahun 2011 oleh Ilham Chokie, lagu ini cukup popular pada masa tahun 2011,setelah satu minggu dirilis telah menempati posisi chart 10 besar di beberapa radio islami di bandung, Jakarta, Surabaya dan juga di chart radio Kuala Lumpur Malaysia, baik frekuensi maupun streaming.
Hingga pada tahun 2013 salah satu managemen di kota Medan mempercayai Ilham Chokie untuk bergabung di salah satu group yang akan dibentuk talent managemen tersebut, dan pada  tahun 2014 juga Ilham Chokie bersama teman seperjuangan membentuk management sendiri yang sampai sekarang masih aktif dan berjalan lancar, bersama Nuzhic Nasheed Entertainment.
Sekarang Ilham Choki juga tergabung dalam chart Nasheed IslamicTunes (CNIT ) silahkan lihat di website resmi IslamicTunes.net untuk terus mendukung ilham choki.
IslamicTunesNews | ILHAM CHOKIE (NUZHIC) BERKESEMPATAN RECYCLE LAGU TURKI Reviewed by Unknown on 9:57 AM Rating: 5

No comments:

Assalamualaikum. Feel free to comments, giving ideas and taking parts for discussion on any content within this blog and its link, but please mind your words and behave as syaria compliance. We're Muslim, we're brothers and sisters....we're family!

Copyright © 2019 - Loonaq Records | IslamicTunes. All Rights Reserved.
Template by: Uong Jowo IslamicTunesNews | Muslim Musicpreneurs Community
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.