Latest News

recent

IslamicTunesNews | INSPIRING NEWS, KIRIMKAN KARYA TULIS ANDA KE ISLAMICTUNES


Suatu hari seorang Pembicara terkenal membuka seminarnya dengan cara yang unik. Sambil memegang uang pecahan Rp. 100.000,- ia bertanya kepada hadirin, “Siapa yang mau uang ini ?” Tampak banyak tangan diacungkan. Pertanda banyak peminat.
“Saya akan berikan ini kepada salah satu dari Anda sekalian, tapi sebelumnya perkenankanlah saya melakukan ini.”
Ia berdiri mendekati hadirin, uang itu diremas-remas dengan tangannya sampai berlipat-lipat.
lalu bertanya lagi, “Siapa yang masih mau uang ini ?”
Jumlah tangan yang teracung tak berkurang.
“Baiklah,” jawabnya, “Apa jadinya bila saya melakukan ini ?” ujarnya sambil menjatuhkan uang itu ke lantai dan menginjak-injaknya dengan sepatunya.
Meski masih utuh, kini uang itu jadi amat kotor dan tak mulus lagi.
“Nah, apakah sekarang masih ada yang berminat ?”
Tangan-tangan yang mengacung masih tetap banyak.
“Hadirin sekalian, Anda baru saja menghadapi sebuah pelajaran penting. Apapun yang terjadi dengan uang ini, anda masih berminat karena apa yang saya lakukan tidak akan mengurangi nilainya. Biarpun lecek dan kotor, uang itu tetap bernilai Seratus Ribu”
Dalam kehidupan ini kita pernah beberapa kali terjatuh, terkoyak, dan belepotan kotoran akibat keputusan yang kita buat dan situasi yang menerpa kita.
Dalam kondisi seperti itu, kita merasa tak berharga, tak berarti.
Padahal apapun yang telah dan akan terjadi, Anda tidak pernah akan kehilangan nilai di mata mereka yang mencintai Anda, terlebih di mata Allah.
Jangan pernah lupa – Anda SPESIAl…!!!
Kisah diatas merupakan kisah inspiratif yang mempunyai makna yang luar biasa bila kita bisa memahaminya dan juga merupakan example buat sahabat yang mau mengirimkan karya tulisnya :D
Ikuti dan meriahkan Inspiring News Kisah Inspiratif Dari Anda, Buat sahabat-sahabat IslamicTunes silahkan kirimkan karyanya, tulisannya atau kisah-kisah inspiratif lainnya yang mempunyai makna Juga turut kirimkan beserta Fhoto & Nama Social Media, karya yang terpilih akan di masukkan ke IslamicTunes News & akan di share di All Social Media Kirimkan di email kami ibnu.syahrizal@gmail.com.
“Inspiring news(07/12) dilaksanakan untuk sahabat-sahabat IslamicTunes yang hobi menulis kisah inspiratif akan tetapi karya yang ditulis tidaklah bisa di publis dan dibaca oleh halayak ramai, dan juga untuk mengasah daya tulis buat para penulis yang mau mengekspos tulisannya hingga ke Mancanegara, melalui Inspiring news yang dilaksanakan oleh IslamicTunes karya yang terpilih akan di masukkan ke IslamicTunes News, ujar Jurnalis Eksekutif IslamicTunes Ibnu Syahrizal.
Tunggu kejutan-kejutan lainnya buat anda yang mengirimkan karya tulisnya di IslamicTunes…:D

IslamicTunesNews | INSPIRING NEWS, KIRIMKAN KARYA TULIS ANDA KE ISLAMICTUNES Reviewed by Ibnu Syahrizal on 5:57 PM Rating: 5

No comments:

Assalamualaikum. Feel free to comments, giving ideas and taking parts for discussion on any content within this blog and its link, but please mind your words and behave as syaria compliance. We're Muslim, we're brothers and sisters....we're family!

Copyright © 2019 - Loonaq Records | IslamicTunes. All Rights Reserved.
Template by: Uong Jowo IslamicTunesNews | Muslim Musicpreneurs Community
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.