Latest News

recent

IslamicTunesNews | KHOLIFAH NASHEED ASAL BANDUNG SIAP LAUNCHING SINGLE TERBARU


Dalam sepi dalam hampa ini
ku terhempas dan jatuh dalam dosa
tiada pernah ku merasa sepi
hanyut dalam dosaku tiada henti
ku sadari ku takan bisa
sempurnah dari hidupku
mengatur tak kan pernah bisa menyerah
kuserahkan padaMu semua
hidup matiku di genggamanMu
Lirik lagu diatas merupakan lagu dari kholifah nasheed yang sudah sudah cukup fenomenal di dunia nasheed dan musik positif, dan lagu ini membawa kholifah masuk ke dalam chart nasheed IslamicTunes.
12191526_205398606458116_600053106251932647_nKholifah nasheed merupakan salah satu nasheed icon kota bandung  yang banyak menyubangkan karyanya, group yang terbentuk pada 18 agustus 2014, group yang  mempunyai pegangan bahwa bernasheed bisa bersyiar melalui syair dan melalui nasheed kita bisa menyampaikan satu kebaikan meski hanya lewat lagu, kita percaya melalui nasheed kita bisa menebar kebaikan yang banyak dan bermanfaat buat orang banyak.
Nama kholifah sendiri kami ambil dari pada kitab suci al quran yang artinya pemimpin dengan harapan buat kedepannya kami bisa memimpin umat, setidaknya kami bisa memimpin diri kami sendiri dengan nada yang kami sampaikan.
Kholifah nasheed awal terbentuk dan bisa berjalan dimulai ketika mengikuti festival nasheed dan bertemu dengan crist candra h disitu beliau sebagai juri dalam acara festival tersebut. Terbentuknya kholifah nasheed dikarenakan satu visi dan misi yang sama meski dari latar belakang  genre musik yang berbeda, dari ketiga genre yang berbeda seperti sonny yang notebene bergenre dangdut, seva yang bergenre nasyid, dan fatria bergenre band.
Namun kita optimis bisa menyatukan perbedaan itu, kita pun mulai ikut festival dari kampus ke kampus, panggung ke panggung dari situ mulai menambah jam terbang kholifah nasheed dari pengalaman itu kita semakin percaya diri untuk belajar dan mulai berkarya  sampai akhirnya kita berhasil mengeluarkan single perdana yang berjudul “tafakur” lagu ini juga di bantu oleh ivan venna yang banyak membantu menyukseskan lagu ini .
Dari perjalanan kholifah nasheed yang penuh dengan liku-liku terpilihlah Personil sebagai berikut:
  • Sonny’s
  • Fatria
  • seva
“Harapan kami (06/01) dari manajemen bisa menjadi pribadi yang bermanfaat untuk kebaikan umat, meski hanya melalui skill yang kami bisa, insyaallah dalam waktu dekat kita juga akan launching vidio klip terbaru dan singel ke 2 dari kholifah, buat nasheed nusantara semoga semua pihak di dalam nasheed  dapat bersatu dan saling bahu-membahu untuk memajukan nasheed, kerana kemajuan nasheed tidak dapat tercapai hanya oleh segelintir orang, melainkan dengan kerjasama semua pihak ujar Kang Soni salah seorang personil dari  kholifah  nasheed ketika kami jumpai di kota Bandung.
IslamicTunesNews | KHOLIFAH NASHEED ASAL BANDUNG SIAP LAUNCHING SINGLE TERBARU Reviewed by Ibnu Syahrizal on 11:18 AM Rating: 5

No comments:

Assalamualaikum. Feel free to comments, giving ideas and taking parts for discussion on any content within this blog and its link, but please mind your words and behave as syaria compliance. We're Muslim, we're brothers and sisters....we're family!

Copyright © 2019 - Loonaq Records | IslamicTunes. All Rights Reserved.
Template by: Uong Jowo IslamicTunesNews | Muslim Musicpreneurs Community
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.