Latest News

recent

IslamicTunesNews | LUTFI GUNAWAN MEMULAI KARIR MELALUI BAND


IslamicTunesNews- Pemuda tampan Kelahiran Jakarta yang akrab kami panggil dengan panggilan Lutfi dengan nama asli Lutfi Gunawan mengawali karir dengan bernyanyi Pop-Kreatif bersama teman-teman band yang bernama NOINDREI, dari sini awal karir Lutfi menjadi vokalis dalam group band yang cukup ternama di kota ibukota Jakarta ini dan yang memiliki ide untuk membentuk group, Terbentuknya NOINDREI merupakan gagasan atau ide dari Vokalis,  vokalis yakni Lutfi merekrut beberapa teman yang juga memiliki hasrat untuk bermusik Singkat cerita, pada tanggal 19 Maret 2011 pukul 19.00, kita mengadakan pertemuan di salah satu Mal di Jakarta, Benang merah dari pertemuan tersebut adalah kita sepakat untuk mendirikan sebuah band.
Awalnya NOINDREI dibentuk hanya untuk sekedar hobi dan melepas kepenatan kita dalam bekerja. Namun seiring berjalannya waktu, dengan melihat materi lagu yang kita ciptakan sendiri dan kekompakan kita dalam bermusik, maka kita sepakat untuk fokus dan serius di band ini. Sehingga kita mulai membuat konsep, manajemen, dan tentu yang terpenting adalah membuat nama dari band ini.

Pada bulan April 2011, kita mengadakan diskusi untuk pemilihan nama band sekaligus pembentukan manajemen. Hasilnya adalah kita memutuskan untuk menggunakan nama NOINDREI untuk band kita, NOINDREI sendiri berasal dari dua suku kata (Jerman), yaitu NOIN (sembilan) dan DRAY (tiga), bermakna 93 yang merupakan salah satu nama SMA di Jakarta. Perubahan kata DRAY menjadi DREI, semata-mata untuk mempermudah penyebutan saja.
Pemilihan nama NOINDREI sendiri di-karena-kan sebagian besar personil NOINDREI adalah alumnus SMA 93 Jakarta. Kami memiliki tujuan dan mimpi yang sama, yaitu terus berkarya hingga dunia tersenyum, Dari sinilah Lutfi menjadi dikenal banyak orang, sekarang karya-karya Lutfi Gunawan sudah biasa kita dengarkan di IslamicTunes selaku Platfrom berskala International.
“Lutfi merupakan pemuda (10/01) yang gigih dalam berseni, walaupun beliau sudah mempunyai tanggung jawab terhadap keluarga kecilnya, tetapi beliau masih menyempatkan dirinya untuk terus berkarya menciptakan lagu, apresiasi yang sangat luarbiasa, kami akan terus ada buatmu sahabatku ujar salah seorang teman dekat Lutfi yang namanya tidak mau disebutkan.
Pelantun lagu Kenangan Bersama Ayah ini terus mengembangkan sayapnya dalam bernyanyi dan bermusik, baik bernyanyi secara solois maupun bersama group Band Noindrei
IslamicTunesNews | LUTFI GUNAWAN MEMULAI KARIR MELALUI BAND Reviewed by Ibnu Syahrizal on 12:39 PM Rating: 5

No comments:

Assalamualaikum. Feel free to comments, giving ideas and taking parts for discussion on any content within this blog and its link, but please mind your words and behave as syaria compliance. We're Muslim, we're brothers and sisters....we're family!

Copyright © 2019 - Loonaq Records | IslamicTunes. All Rights Reserved.
Template by: Uong Jowo IslamicTunesNews | Muslim Musicpreneurs Community
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.