Latest News

recent

IslamicTunesNews | NOWTICA NASHEED ASAL MALAYSIA BERKARYA DI INDONESIA


Ramai tersesat hilang arah tujuan
Mengejar pangkat dan harta kekayaan
Menjadi alfa kerena ke bendaan
Ajaran Agama Dilupakan…hah..hah.haa

Di dalam jiwa diselubung kegelapan
Dengan dosa membinasakan diri
Kebejatan akhlak yang dicemari
Syariat islam dibersendakan
Reff…
Manusia dilanda kesesatan
Dengan nafsu tanpa batasannya
Keliru dan terus terpedaya
hasutan saiton yang durjanah…..
NOWTICA merupakan sebuah kumpulan nasheed yang telah dibentuk pada 15 Oktober 2012 dan di anggotai oleh 4 orang penyanyi, masing masing personil merupakan Mahasiswa yang menuntut ilmu di Institut Agama Islam Negeri Sumatera Utara( IAIN-SU), Medan Indonesia Dan juga untuk sementara menetap di Indonesia.
Disela kesibukan mereka sebagai mahasiswa akan tetapi group yang di lakoni 4 pemuda tampan ini masih menyempatkan diri untuk menciptakan lagu-lagu yang bernuansa religi.
Nowtica Nasheed sangat bersemangat ketika salah seorang crew kami menanyakan kenapa tertarik untuk bernasheed.?(28/11) Bernasheed ini merupakan hobi kita dan juga selain kita biasa berdakwah melalui lantunan-lantunan lagu religi ini juga sarana silaturahmi antar satu group dengan group yang lain, contohnya seperti kami yang tinggal di Malaysia akan tetapi kami biasa berjumpa dengan sahabat-sahabat munsyid yang ada di Indonesia khususnya kota Medan, ujar Muhammad Farahin salah seorang personil NOWTICA ketika kami jumpai di Medan.
Pelantun lagu “Khilaf Insani” yang ciptakan  Muhammad Farhain Nowtica beberapa bulan yang lalu sangat digemari para munsyid dan juga masyarakat padaumumnya, dan dalam waktu dekat Nowtica juga akan merilis sebuah Album yang akan dipersembahkan buat para fans yang ada di Indonesia maupun Malaysia.
“ Nowtica Nasheed merupakan sebuah group pendatang baru di belantika nasheed tanah air khususnya Indonesia dan Malaysia tetapi apresiasi mereka sangat luar biasa tentang nasheed,(27/11)sebuah group yang merintis di Indonesia sekarang sudah mulai di kenal para pecinta nasheed nusantara dengan lagu-lagu yang dihasilkannnya dengan lirik yang ringan dan mudah untuk dicernah membuat nowtica menjadi idola di Indonesia ujar Ilham Chokie design eksekutif IslamicTunes.
IslamicTunesNews | NOWTICA NASHEED ASAL MALAYSIA BERKARYA DI INDONESIA Reviewed by Ibnu Syahrizal on 4:47 PM Rating: 5

No comments:

Assalamualaikum. Feel free to comments, giving ideas and taking parts for discussion on any content within this blog and its link, but please mind your words and behave as syaria compliance. We're Muslim, we're brothers and sisters....we're family!

Copyright © 2019 - Loonaq Records | IslamicTunes. All Rights Reserved.
Template by: Uong Jowo IslamicTunesNews | Muslim Musicpreneurs Community
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.