Latest News

recent

IslamicTunesNews | PPP DARUL QUR’AN BANDUNG LAKSANAKAN TALK SHOW HARI IBU

Ibu aku masih bisa melihat senyummu, kurang lebih, hampir sama seperti senyummu dulu, Kau berikan ribuan kasihmu kau selalu terjaga disaat ku sakit kau curahkan cintakasihmu kau timang aku hingga ku terlelap ibu….Aku iba kini.. Ketika ku sadari aku tak mampu apa-apa untuk ibu Walaupun Aku tidak Dekat dnganMU itu ttp Doaku Slalu Dekat DenganMU..mendengar doa ibu aku lumpuh kata, dada tercekat, bibir bungkam tak bisa bicara. Betapa mulianya ibu meskipun engkau diam seribu basa, tapi sorot matamu mengungkap rasa haru dan keterkejutanmu.
Ya Allah! Sesungguhnya ibuku dalam tanggunganMu dan tali perlindunganMu
Untaian kata diatas merupakan kata buat ibu yang selalu menjadi doa dari anak yang selalu ingin berbakti padanya.
12241227_967889636618459_8597901407779352320_nDari itu pada hari ibu kemarin tepatnya pada tanggal 24 Desember 2015 mengadakan talk show yang bertemakan Terikasihku Untuk Ibuku yang diselenggarakan oleh PPP Darul Qur’an kota Bandung yang tentunya bekerja sama dengan berbagai Sported acara Seperti Rabbani, Kaisar Tour, IslamicTunes dan lainnya.
Dalam talk show tersebut di hadiri oleh pemateri yang luar biasa diantaranya:
  • Ustazd Ahmad Irfan  selaku juga perwakilan dari PPP Daar Qur’an Bandung dengan memaparkan materi yang sangat luar biasa, berkenaan dengan bagaimana akhlak Rasullullah saw terhadap ibunya.
  • Toni Raharjo selaku Perwakilan dari MQ FM dan juga seorang penulis yang sangat handal di kota Bandung, dengan menyampaikan materi bagaimana bisa menjadikan ibu sebagai motivasi diri.
  • Try Astuti merupakan pengusaha yang sangat luar biasa, materi yang di sampaikan beliau sangat singkat akan tetapi memmpunyai makna yang sulit untuk di lupakan.
Dari ketiga materi ini membuat Talk Show tentang Ibu menjadi luar biasa, antusiasme peserta terhadap acara juga sanagat luar biasa, dengan di pimpin oleh MC yang sudah tidak diragukan lagi Crist Candra H.
10511233_967889649951791_5277453890275159336_n“Ibu adalah adalah sosok yang luar biasa dalam kehidupan kita. Ibu adalah sosok perempuan tangguh yang selalu tangguh dan tegar ketika badai kehidupan menghempas. Ibu secara fisik boleh saja merupakan sosok yang lemah, namun ketika harus menyelamatkan anak-anaknya, ia bisa berubah menjadi jiwa pemberani dan  tegas. Rela pasang badan tatkala membela anak-anaknya dari ancaman dan bahaya apa pun. Dan tak jarang pula tampil menjadi sosok penyelamat keluarga saat sang ayah tengah teperosok dalam krisis kehidupannya dari wawancara kami kepada Tomi salah seotrang peserta Talk Show (24/12/2015)
Bingung mau bicara apa tentang sosok ibu, karena bagiku ibu tidak istimewa, namun sangat istimewa sehingga, kalau lah ada pemilihan wanita terbaik di dunia, aku akan merekomendasikan ibu yang telah melahirkan aku kedunia, ibu yang telah membesarkan aku dengan tetesan keringat dan air mata, ibu yang selalu tersenyum kepada anak-anaknya walau dalam hatinya dia bersedih, namun dia tak mau menampakkan kesedihan kepada anak-anaknya, ibu tak mau melihat anaknya ikut sedih. Di hari ibu, aku ingin menyampaikan bahwa aku sangat menyayangimu ibu, jasa-jasa dan kasih sayangmu tak akan mampu aku membalasnya.
10352820_10153938295587089_8641330825592167140_nWalau dirimu sering membohongi anak-anakmu, tapi sekarang kami baru tahu bahwa kebohongan mu itu adalah untuk kebaikan anak-anakmu, kebohongan yang dilatarbelakangi karena engkau tak mau anak-anakmu ikut menanggung beban hidup yang engkau jalani. Engkau pernah tak makan seharian karena cadangan beras sudah tidak ada, engkau minta anak-anakmu makan terlebih dahulu dan berkata “makanlah nak, ibu belum lapar” padahal perutmu belum ada di isi apa-apa dari pagi.
Selamat Hari ibu…buat Ibu di seluruh Dunia :)
IslamicTunesNews | PPP DARUL QUR’AN BANDUNG LAKSANAKAN TALK SHOW HARI IBU Reviewed by Unknown on 3:53 PM Rating: 5

No comments:

Assalamualaikum. Feel free to comments, giving ideas and taking parts for discussion on any content within this blog and its link, but please mind your words and behave as syaria compliance. We're Muslim, we're brothers and sisters....we're family!

Copyright © 2019 - Loonaq Records | IslamicTunes. All Rights Reserved.
Template by: Uong Jowo IslamicTunesNews | Muslim Musicpreneurs Community
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.