Latest News

recent

IslamicTunesNews | SHAFROZ PEMUDA ASAL MALAYSIA MULA BERYANYI SEJAK KECIL


Pemuda dalam tubuh umat adalah sumber kekuatannya, pembuat kemuliaannya, arsitek kehidupannya, tanda menuju masa depannya, karena mereka memiliki potensi dan kekuatan, memiliki banyak waktu dan keinginan, khususnya para pelajar yang -saat ini- telah selesai melaksanakan ujian. Pemuda yang memiliki kesempatan besar untuk mendapatkan pekerjaan dan amal yang sesuai keinginan mereka, ketika para pemilik ide dan hikmah di dalam tubuh umat memiliki proyek reformasi yang jujur, benar dan sesuai dengan aqidah umat, sejarahnya dan peradabannya, mereka selalu menghadirkan para pemuda; karena mereka akan terdorong dengan penuh semangat untuk mengemban amanah ini dan berjalan dengannya menuju realisasi dan kejayaan.
Demikianlah Ibnu Abbas mengabarkan kepada kita bahwa nabi saw bersabda pada saat perang Badar:
“Barangsiapa yang melakukan ini dan ini, dan berada di tempat ini dan ini maka ia akan mendapatkan ini dan ini, maka bersegeralah para pemuda menuju apa yang disebutkan, sementara para senior (orang tua) tetap berada menjaga bendera…(Nasa’I dan Baihaqi)
kata penuh makna diatas mereupakan penyemangat pemuda untuk terus bangkit syiar melalui sya’ir…..
Pemuda tampan keturunan Melayu mempunyai nama lengkap Muhammad Shafi Bin RozmiLahir pada tanggal 16 Agustus 1995 juga sering kami panggil dengan nama panggilan Shafi Rozmi atau disingkat dengan nama Shafroz. Berasal dari Kota Bharu, Kelantan, Malaysia. Mulai mendekatkan diri dalam beryanyi pada usia 6 tahun.
Diselah kesibukan Shafroz sebagai mahasiswa di salah satu  Islamic university di Malaysiabeliau juga masih menyempatkan dirinya menciptakan karya berupa lagu relegi Single pertama yang telah diterbitkan ShafrozSatu Wadah yang diterbitkan pada Tahun 2014 yang lalu.
“Dalam perbincangan kami(15/11)kepada pemuda tampan berdarah Melayu ini, Shafrozmengatakan bahwa single terbaru yang dibawakannya segera dirilis dan perdana akan di ekspos di IslamicTunes, dengan judul Bukan Niat Cintaku silahkan buat para penikmat nasheed dengarkan single terbaru Shafroz.
Bakat bernyanyi yang dimiliki Shafroz sudah terlihat sejak masa kecil, kenapa tidak karena notabenenya ibu Shafroz juga sebagi guru nasheed di daerahnya, dari sinilah bermula pemuda tampan kelahiran Malaysia ini mengenal nyanyian terutama nasheed.
Shafroz merupakan salah seorang pemuda yang selalu semangat untuk terus berkarya menciptakan lagu-lagu religi, semangat juang beliau menyampaikan dakwah melalui lagu sangat menginspirasi pemuda nusantara khususnya Malaysia karena beliau merupakan pemuda Melayu kelahiran Malaysia, semoga buat para pemuda khususnya di Malaysia terus bisa mengikuti karya lagu seperti beliau ujar Ali muhammad bin Abdul Manaf salh seorang fans dan voters dari shafroz(17/11/2015).


IslamicTunesNews | SHAFROZ PEMUDA ASAL MALAYSIA MULA BERYANYI SEJAK KECIL Reviewed by Ibnu Syahrizal on 5:19 PM Rating: 5

No comments:

Assalamualaikum. Feel free to comments, giving ideas and taking parts for discussion on any content within this blog and its link, but please mind your words and behave as syaria compliance. We're Muslim, we're brothers and sisters....we're family!

Copyright © 2019 - Loonaq Records | IslamicTunes. All Rights Reserved.
Template by: Uong Jowo IslamicTunesNews | Muslim Musicpreneurs Community
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.