Latest News

recent

IslamicTunesNews | SUFI KECIL ASAL MALAYSIA MEMPUNYAI BAKAT SEJAK USIA DINI


Sahabat Nabi

Sahabat Sejati
Berjuang Bersama
Sehidup Semati

Menegak Kebenaran

Walau dalam Kepayahan
Demi Islam Agama mulia
Demi Islam Untuk semua

Mari Kawan Kawan 

Kita Bercerita
Kenali Sahabt Nabi
Sahabat Nabi 
Kita Contohi

Lirik lagu diatas merupakan salah satu karya dari SUFI KECIL berjudul Sahabat Nabi yang fenomenal, dan juga merupakan lagu yang pertama dibawakan anak usia 8 tahun di IslamicTunes, subhanallah..
Permasalahan anak dan remaja masa kini sungguh kompleks. Ayah dan ibu pun harus bahu-membahu dalam mendidik dan membina anak-anak mereka. Ketika anak tidak mau mendengarkan nasihat orang tua, bertindak semau sendiri dan suka memberontak melawan orang tua, maka orang tua seperti mendapat tantangan dalam mendidik anak-anaknya. Tetapi tanpa disadari, jauh sebelum sifat dan perilaku yang ‘tidak baik’ itu muncul, orang tualah yang kemungkinan salah mendidik atau salah memberikan teladan kepada mereka. Kalau bicara tantangan, sebenarnya tantangan yang pertama dan paling utama, berasal dari orang tua sendiri. Tantangan dari diri orang tua lebih bisa disebut kesalahan-kesalahan orang tua dalam mendidik anak atau dalam membangun hubungan dengan anak-anaknya.
“Lagu anak-anak (13/01) seprti ini sangat mendidik sekali dalam dunia hiburan tanah air, dengan lirik yang mendidik mengarah kepada religi sangat bagus dan patut dijadikan panduan anak-anak lain. Hal ini juga yang membuka mata hati saya untuk bisa menciptakan lagu religius yang bisa membangkitkan seni muslim dalam diri seorang anak, semoga SUFI KECIL bisa menjadi icon IslamicTunes dalam gebrakan lagu anak-anak yang positif, ujar Muhammad Hasan Al-as’ari sebagai pengamat lagu  IslamicTines.
Mulai dari cara mendidiknya sampai kepada apa yang diperdengarkan oleh publik kepadanya, baik dari lagu maupun flim yang ditayangkan di media elektronik, kali ini hadir sebuah karya yang sangat luarbiasa dari anak negeri jiran Malaysia yang mempunyai nama asli Muhammad Mustaffa Uzair Bin Shanazron biasa lebih akrab kami sebut dengan panggilan SUFI KECIL, anak yang usianya masih 8 Tahun ini mempunyai hobi bernyanyi dan berdakwah melalui lagu, sampai pada tahap beliau bisa mengeluarkan album, diantara dari pada karya beliau yang sudah bisa untuk dinikmati sebagai berikut:
  1. Zikir Zikir Cilik
  2. Selawat Cilik
  3. Sahabat Nabi (single)
Album SUFI KECIL ini adalah alternatif hiburan yang sihat bagi setiap peringkat umur. Semoga konsep hasil album Sufi Kecil ini, dapat mendidik, membentuk dan melahirkan insan yang berbudaya Al Quran,Selawat dan Zikir dari sekecil kecil usia.
Kerana kanak-kanak merupakan aset penting bagi pembinaan sesuatu bangsa dan ketinggian maruah agama. Mereka adalah generasi pewaris yang bakal menjana wawasan dan mencorak masa depan sesebuah negara pada alaf yang akan datang. Mereka bakal menjadi pemimpin ummah dan mencorak keunggulan Islam sebagai agama sejagat.
Jalan yang paling terbaik ialah dengan memberi nasihat yang pendekatannya adalah “mendidik jiwa dengan jiwa atau alhal bilhal.” Seperti yang tertera dalam kitab karangannya “ ayyuha al-walad”.
Semoga lagu-lagu  yang mendidik yang selalu diperdengarkan kepada buahati tercinta, dan juga semoga lagu dari SUFI KECIL ini mencadi motivasi buat anak-anak di nusantara untuk tetap berkarya walaupun di usia muda.

IslamicTunesNews | SUFI KECIL ASAL MALAYSIA MEMPUNYAI BAKAT SEJAK USIA DINI Reviewed by Unknown on 3:13 PM Rating: 5

No comments:

Assalamualaikum. Feel free to comments, giving ideas and taking parts for discussion on any content within this blog and its link, but please mind your words and behave as syaria compliance. We're Muslim, we're brothers and sisters....we're family!

Copyright © 2019 - Loonaq Records | IslamicTunes. All Rights Reserved.
Template by: Uong Jowo IslamicTunesNews | Muslim Musicpreneurs Community
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.