Latest News

recent

IslamicTunesNews | WAWAN SETIAWAN PEMUDA HUMORIS


Dimalam Ini Ku Termenung Sendiri
Merenungi akan diriku ini
Ya allah ya rabbi
Apakah semua ini
Teguran ataukah ujian……
Lirik Lagu Diatas Merupakan Lagu Yang Cukup Fenomenal Di IslamicTunes Buah Karya DariWawan Setiawan Yang Berjudul Termenung.
Pemuda tampan kelahiran Cimahi, 10 November 1986, sering kami panggil dengan panggilanMas Wawan memiliki nama asli Wawan Setiawan ini memiliki jiwa yang setia terhdapNasheed, disela kesibukan beliau sebagai salah satu Karyawan di sebuah perusahaan swasta di kota Bandung, kehobiannya menciptakan lagu dan bernyanyi membawa Mas Wawanmerilis single berjudul “Termenung Sebuah lagu yang diciptakan langsung oleh Wawan  ini mengisahkan tentang jangan pernah termenung dan memikirkan hal-hal yang membuat diri jauh dari Allah.
Menyadari bahwa kehidupan dunia tidak selamanya indah, karena keindahan dunia akan membuat hidup kita jadi terlena. Jalan yang tepat tentunya kembali kearah tujuan hidup kita sesungguhnya, dimana Allah menciptakan manusia hanya untuk beribadah kepada Nya. Berbuat baik kepada sesama manusia adalah salah satu kebaikan yang  istimewa.
Pelantun lagu Termenung ini juga merupakan salah seorang  personil dari Azzami Nasheedyang cukup ternama dengan lagu sepohon kayu.
Pemuda tampan berdarah sunda ini juga mempunyai kepribadian yang  humoris dan ramahkepada siapa saja, terlihat dari raut wajahnya yang selalu tersenyum di atas panggung ketika melantunkan lagu andalannya yang berjudul Termenung.
Mas wawan merupakan sosok seseorang yang menyenangkan, humoris dan mudah bergaul dengan siapapun, saya salah seorang fans dan voters Mas wawan, lagu yang di bawakannya begitu ringan dan mudah untuk dipahami lagu termenung itu merupakan lagu favorit saya, sebuah lagu yang memotivasi saya supaya saya tidak termenung lagi, mudah-mudahan Mas wawan bisa menjadi The Winner CNIT selanjutnya amiin, ujar Handoko salah seorang Fans dan voters Wawan Setiawan (19/11/2015)
IslamicTunesNews | WAWAN SETIAWAN PEMUDA HUMORIS Reviewed by Ibnu Syahrizal on 4:47 PM Rating: 5

No comments:

Assalamualaikum. Feel free to comments, giving ideas and taking parts for discussion on any content within this blog and its link, but please mind your words and behave as syaria compliance. We're Muslim, we're brothers and sisters....we're family!

Copyright © 2019 - Loonaq Records | IslamicTunes. All Rights Reserved.
Template by: Uong Jowo IslamicTunesNews | Muslim Musicpreneurs Community
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.