Latest News

recent

IslamicTunesNews | BAGAIMANA MENGEMBANGKAN KEKUATAN KEPERCAYAAN


Sahabat IslamicTunes yang berbahagia, Berikut ini adalah tiga pedoman untuk mendapatkan dan mengokohkan kekuatan kepercayaan:

1.Berfikir sukses, jangan berfikir gagal.

Di tempat kerja, dan di rumah, gantilah berfikir gagal dengan berfikir sukses. Sewaktu menghadapi situasi yang sulit, berpikirlah, “saya akan menang,” bukan “saya akan kalah.” Ketika Anda akan bersaing dengan orang lain, berpikirlah “ saya sama dengan yang terbaik,” bukan “ saya tidak masuk hitungan.” Jika peluang muncul, berpikirlah “ saya dapat melakukannya,” jangan pernah berpikir “ saya tidak dapat.” Biarkan pikiran utama “saya-akan-berhasil” mendominasi proses berpikir Anda. Berpikir sukses mengkondisikan pikiran Anda untuk rencana yang menghasilkan keberhasilan. Berpikir gagal mengerjakan yang persis berlawanan. Berpikir gagal mengkodisikan pikiran memikirkan pikiran-pikiran lain yang menghasilkan kegagalan.

2.Ingatkan diri Anda secara teratur bahwa Anda lebih baik dari pada yang Anda kira.

Orang yang sukses bukanlah orang yang super. Sukses tidak mensyaratkan super-intelek. Juga tidak ada yang mistis mengenai sukses. Sukses tidak didasarkan pada nasib. Orang yang sukses hanyalah orang yang biasa yang telah mengembangkan kepercayaan kepada diri sendiri dan apa yang mereka kerjakan. Jangan pernah mengakui keraguan Anda atau mengesankan kepada orang lain bahwa Anda bukan orang kelas satu.

3.Percaya besar

Besar -kecilnya keberhasilan Anda ditentukan oleh besar-kecilnya kepercayaan Anda. Pikirkanlah tujuan-tujuan yang kecil, maka harapkanlah hasil-hasil yang kecil pula. Pikirkanlah tujuan-tujuan yang  besar dan dapatkanlah hasil yang besar pula. Ingat ini pula. Gagasan besar dan rencana besar acap kali lebih mudah – yang pasti tidak lebih sulit di bandingkan gagasan dan rencana kecil.

Ralph J. Condiner, ketua Dewan Geneal Elec-tric Compeny, mengatakan hal ini dalam konfe-rensi kepemimpinan : “ . . . kita memerlukan dari setiap orang yang bercita-cita menjadi pemimpin untuk dirinya sendiri dan perusahaannya, suatu tekad untuk menjalankan program pribadi pengembangan diri. 
IslamicTunesNews | BAGAIMANA MENGEMBANGKAN KEKUATAN KEPERCAYAAN Reviewed by Unknown on 9:22 AM Rating: 5

No comments:

Assalamualaikum. Feel free to comments, giving ideas and taking parts for discussion on any content within this blog and its link, but please mind your words and behave as syaria compliance. We're Muslim, we're brothers and sisters....we're family!

Copyright © 2019 - Loonaq Records | IslamicTunes. All Rights Reserved.
Template by: Uong Jowo IslamicTunesNews | Muslim Musicpreneurs Community
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.