Latest News

recent

IslamicTunesNews | BANGUN KEPERCAYAAN DAN HANCURKAN KETAKUTAN


Sahabat IslamicTunes yang berbahagia sering sekali Teman-teman bermaksud baik ketika mereka mengatakan, “ itu Cuma imajenasimu. Jangan khawatir tidak ada yang perlu ditakutkan.”

Akan tetapi, anda dan saya tahu bahwa jenis hiburan itu tidak pernah benar-benar berhasil. Komentar penghibur seperti ini mingkin memberi kita kelegaan dari ketakutan akut selama beberapa menit, atau mungkin beberapa jam, tetapi bukan kesembuhan permanen dari ketakutan, dan hal ini tidak pernah membangun kepercayaan.

Kita harus menghadapinya. Ketakutan itu nyata dan oleh karena itu, kita harus mengenali sebelum kita dapat menaklukannya.

Kebanyakan ketakutan sekarang  ini bersifat psikologis. Kekhawatiran, ketegangan, rasa malu, panik semua ini berakar dari imajinasi negatif yang salah penanganan. Akan tetapi, sekedar mengetahui tempat pembiakan ketakutan tidak menyembuhkan ketakutan. Jika dokter menemukan bahwa anda mengidap infeksi di suatu bagian tubuh anda, ia tidak berhenti disini. Ia melanjutkan dengan pengobatan untuk menyembuhkan infeksi tersebut.

Pengobatan kuno untuk “itu Cuma dalam pikiranmu” mengsumsikan bahwa ketakutan itu tidak ada. Tetapi kenyataan ketakutan itu ada. Ketakutan itu benar-benar rill.  Ketakutan adalah musuh sukses nomor satu. Ketakutan menghentikan orang memanfaatkan peluang, ketakutan meletihkan vitalitas fisik, ketakutan benar-benar membuat orang sakit, menyebabkan gangguan organik , memendekkan umur dan katakutan selalu menutup mulut anda sebenarnya anda ingin berbicara.

Sesungguhnya, ketakutan adalah kekuatan yang ampuh dengan satu lain cara ketakutan menghambat orang mendapatkan apa yang mereka inginkan dari hidup ini.
Ketakutan dari segala jenis dan ukuran infeksi psikologis. Namun kita dapat menyembuhkan infeksi mental dengan cara yang sama kita menyembuhkan infeksi tubuh- dengan pengobatan sfesipik yang sudah terbukti manjur.

Sewaktu menghadapi masalah sulit, kita tinggal di dalam lumpur hingga kita mengambil tindakan. Harapan adalah suatu awal. Akan tetapi, harapan memerlukan tindakan untuk mendapatkan kemenangan. Terapkan prinsip tindakan tersebut. Kaliberikutnya anda mengalami ketakutan besar atau katakutan kecil, mantapkan diri anda. Lalu, cari jawabannya.



IslamicTunesNews | BANGUN KEPERCAYAAN DAN HANCURKAN KETAKUTAN Reviewed by Unknown on 4:32 PM Rating: 5

No comments:

Assalamualaikum. Feel free to comments, giving ideas and taking parts for discussion on any content within this blog and its link, but please mind your words and behave as syaria compliance. We're Muslim, we're brothers and sisters....we're family!

Copyright © 2019 - Loonaq Records | IslamicTunes. All Rights Reserved.
Template by: Uong Jowo IslamicTunesNews | Muslim Musicpreneurs Community
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.