Latest News

recent

IslamicTunesNews | PERCAYA ANDA DAPAT BERHASIL, MAKA ANDA PUN AKAN BENAR-BENAR BERHASIL



Keberhasilan berarti banyak hal yang mengagumkan dan positif. Keberhasilan berarti kesejahteraan pribadi, rumah yang bagus, hiburan, perjalanan, pengalaman baru, jaminan keuangan untuk anak dan istri. Keberhasilan berarti memperoleh kehormatan, kepemimpinan, di segani oleh rekan bisnis, dan populer di kalangan teman.  Keberhasilan terutama berarti Kebebasan, kebebasan dari kekhawatiran, ketakutan, frustasi, dan kegagalan. Keberhasilan berarti rasa hormat pada diri sendiri, terus menerus mendapat kebahagian yang lebih riil dan kepuasan dari hidup ini, mampu mengerjakan yang lebih banyak bagi mereka yang bergantung kepada Anda, dan yang kasih sayangnya begitu Anda hargai.

Kebehasilan-prestasi-adalah tujuan hidup!

Setiap manusia menginginkan keberhasilan. Setiap orang menginginkan yang terbaik buat hidup ini, tak seorang pun senang terhadap kemiskinan atau hidup dalam keadaan paspasan. Tak seorangpun senang merasa inferior, tak seorangpun senang dipermainkan.

Salah satu dari kearifan pembangun keberhasilan yang paling praktis terdapat di dalam kutipan kitab suci yang mengatakan bahwa iman dapat memindahkan gunung.
Percaya, benar-benar percaya bahwa Anda dapat memindahkan gunung, maka Anda pun mampu melakukannya. Kesangsian berjalan bersama-sama dengan kegagalan.
Barangkali Anda pernah mendengar orang berkata, “omong kosong kalau Anda dapat memindahkan gunung hanya dengan mengatakan ’Gunung, pindahlah.’ Benar- banar tidak mungkin.”

Mereka yang berfikir seperti ini mengelirukan kepercayaan atau iman dengan angan-angan. Dan memang benar, Anda tidak dapat memindahkan gunung dengan mengangankannya saja. Anda tidak akan mendapatkan pekerjaan yang lebih baik hanya dengan mengangankannya. Anda juga tidak akan mendapatkan rumah besar hanya dengan mengangankannya. Anda tidak dapat menjadi pemimpin hanya dengan mengangankan menjadi pemimpin.

Akan tetapi kita dapat memindahkan gunung dengan kepercayaan yang kuat. Cara terbaik untuk memperoleh keberhasilan adalah dengan percaya bahwa Anda dapat berhasil.

Percaya bahwa tidak mungkin untuk mendaki tinggi, mereka pun tidak menemukan anak tangga yang menuju ke tempat tertinggi. Sikap mereka adalah sikap orang “kebanyakan”.

Akan tetapi , sejumlah kecil orang muda ini benar-benar percaya bahwa mereka akan berhasil . mereka mendekati pekerjaan dengan sikap “ saya akan mencapai – puncak.”

Kepercayaan, kepercayaan yang kuat menggerakkan pikiran untuk mencari jalan dan sarana serta cara melakukannya. Dan percaya bahwa anda dapat berhasil membuat orang lain menaruh kepercayaan kepada Anda.

Dikutip dari buku berpikir dan berjiwa besar,DAVID J SCHWARTZ
IslamicTunesNews | PERCAYA ANDA DAPAT BERHASIL, MAKA ANDA PUN AKAN BENAR-BENAR BERHASIL Reviewed by Ibnu Syahrizal on 4:00 PM Rating: 5

No comments:

Assalamualaikum. Feel free to comments, giving ideas and taking parts for discussion on any content within this blog and its link, but please mind your words and behave as syaria compliance. We're Muslim, we're brothers and sisters....we're family!

Copyright © 2019 - Loonaq Records | IslamicTunes. All Rights Reserved.
Template by: Uong Jowo IslamicTunesNews | Muslim Musicpreneurs Community
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.