Latest News

recent

IslamicTunesNews | SEMBUHKAN DIRI ANDA DARI DALI DALIH, PENYAKIT KEGAGALAN


Pelajarilah manusia sementara Anda berpikir untuk berhasil. Pelajari mereka secara sangat cermat untuk menemukan mengapa mereka berhasil, dan kemudian terapkan prinsip penghasil sukses pada kehidupan Anda sendiri.
Mulailah segera. Perdalamlah studi Anda mengenai manusia, dan Anda akan menemukan bahwa orang yang tidak sukses menderita penyakit pikiran yang mematikan pikiran. Kita menyebut penyakit ini penyakit dalih (excusitis) atau penyakit kegagalan. Setiap orang gagal mengidap penyakit ini dalam tahap lanjut, dan kebanyakan orang “rata-rata” pernah setidaknya mengalami serangan ringan penyakit ini. Anda akan mendapat bahwa dalih menjelaskan perbedaaan antara orang yang mengalami kemajuan dan orang yang tidak. Anda akan mendapatkan bahwa semakin berhasil orang bersangkutan, semakin kurang cenderung ia membuat dalih.
Orang yang tidak pernah kemana-mana, dan tidak mempunyai rencana untuk tiba di suatu tempat selalu mempunyai setumpuk dalih untuk menjelaskan mengapa. Orang dengan prestasi sedang-sedang saja cepat sekali menjelaskan mengapa mereka belum berhasil, mengapa mereka tidak berhasil, dan mengapa mereka tidak dapat berhasil.
Pelajari kehidupan orang yang sukses, maka Anda akan menemukan kebenaran ini- bahwa semua dalih yang dibuat orang yang sedang-sedang saja boleh jadi ada, tetapi tidak dibuat oleh orang sukses.
Roosevelt dapat saja bersembunyi di balik tungkainya yang lumpuh, Truman dapat saja menggunakan dalih “tidak berpendidikan perguruan tinggi” dan Eisenhower dapat saja bersembunyi di balik serangan jantung yang dideritanya.

Jadi saudaraku mari kita sembuhkan diri kita dari dalih penyakit kegagalan dan kita instal dalam alam bawah sadar kita, kita adalah orang yang senantiasa SUKSES dan BERHASIL.

Dikutip dari buku berpikir dan berjiwa besar,DAVID J SCHWARTZ
IslamicTunesNews | SEMBUHKAN DIRI ANDA DARI DALI DALIH, PENYAKIT KEGAGALAN Reviewed by Unknown on 4:54 PM Rating: 5

No comments:

Assalamualaikum. Feel free to comments, giving ideas and taking parts for discussion on any content within this blog and its link, but please mind your words and behave as syaria compliance. We're Muslim, we're brothers and sisters....we're family!

Copyright © 2019 - Loonaq Records | IslamicTunes. All Rights Reserved.
Template by: Uong Jowo IslamicTunesNews | Muslim Musicpreneurs Community
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.