Latest News

recent

IslamicTunesNews | AZZIMAM "PEMUDA HARUS TERUS BERKARYA"


Kenalkah anda dengan pemuda tampan asal Bandung, Jawa Barat ini? Azzimam Aulia Arrahman Lahir dan tumbuh besar di kawasan pendidikan Pondok Psantren Tahfidz  Darul Fithrah  - ciparay  Bandung.

Azzimam pemuda yang berprestasi

Pemuda ini merupakan  lulusan salah satu Universitas Al-Azhar  Cairo - Mesir , diselah kesibukan beliau sebagai tenaga pengajar silat Tapak suci di Mesir, beliau juga sedang sibuk membantu masyarakat yang ingin Ruqyah.  “Hobi menyanyi yang saya miliki sudah terlihat sejak masa kecil, saya juga Terinspirasi dari musisi nasheed idolanya, Alhamdullah saya bisa launching single ke dua yang berjudul “Hasbi Robbi silahkan dengarkan lagu ini di IslamicTunes dan IslamicTunesFM Radio ujar Azzimam.

Azzimam Pemuda yang penuh semangat

Semangat bernasheed yang muncul dari diri pemuda ini dikarenakan ingin berdakwah melalui syair-syair positive ( sekalipun gak bakat nyanyi ) hehhe

Dizaman Modern seperti ini, dakwahpun jangan kalah modern jangan sampai generasi muda kita terlena dan tenggelam dengan lagu-lagu non islami yang kebanyakan isi lagunya hanya merusak moral umat islam khususnya dan anak bangsa umumnya .



Azzimam juga baru ini membentuk group baru yang bernama A3 yaitu Aden, Azzimam dan Azka, atas dukungan dan didikan dari ibunda tercinta ibu Hj. Euis Nurhayati. 

Lagu Azzimam "Hasbi Robbi" ini juga sudah masuk dalam Chart Nasheed IslamicTunes (CNIT ) Chart nasheed yang juga di ikuti lebig dari 7 Negara ini, dan Azzimam pada minggu ke 21 berada pada posisi ke 3 besar, mari dukung terus Azzimam di CNIT.

Pandangan fans terhadap Azzimam

“Dari perjumpaan kami kepada Najwa Syahrizal (05/24) salah satu fans dari Azzimam mengatakan bahwa, Azzimam merupakan pemuda yang antusias dalam menciptakan karya, sperti lagu religi. Lagu yang di ciptakan beliau yang saya suka yaitu “Hasbi Robbi”  lagu ini mengajak kita untuk memuji kekuasaan yang Maha pencipta.

Prestasi dalam bidang nasheed : 

1. Menjadi team inti nasheed mesir (فرقةالسماع)

2. Road show d tv mesir
3. Roadshow d opera mesir

4.show di Malaysia -KLCC 

5.menjadi team Perform IPQI ( ikatan qori qori'ah Indonesia di Mesir)

Etc.


IslamicTunesNews | AZZIMAM "PEMUDA HARUS TERUS BERKARYA" Reviewed by Ibnu Syahrizal on 9:26 AM Rating: 5
Copyright © 2016 - Loonaq Records | IslamicTunes. All Rights Reserved.
Template by: Uong Jowo IslamicTunesNews | Halal Entertainment Community
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.