Latest News

recent

IslamicTunesNews | PENYANYI RELIGI ASAL BATAM USTAD AGUS YUSUF, LUNCURKAN ALBUM TERBARU

Agus Yusuf Subhani bakal meluncurkan album religi yang terbaru dan spesial. Sebelumnya penyanyi religi asal Batam, Kepulauan Riau ini, sudah menelurkan dua album religi dan sukses.

Ustadz Agus Yusuf luncurkan Album 

Agus secara resmi akan meluncurkan album religi yang baru di Rassa Cafe, Pelabuhan Feri Internasional Batam Centre, Batam, Jumat malam 12 Februari 2016, pukul 19.00 WIB.
Menurut Agus, albumnya kali ini cukup spesial dibandingkan dengan album sebelumnya. Selain diisi single-single terbaru, juga dilengkapi dengan video klip. Selain itu, kualitas videonya juga HD.
“Kualitas videonya bersih,” ujar Agus saat ditemui di Batam Centre, Kamis (11/2/2016).

Ustadz Agus Yusuf Dakwah lewat lagu

Agus Yusuf Subhani sebelumnya dikenal sebagai seorang penceramah atau ustad muda yang tergabung di Ikatan Mubaligh Muda Batam. Saat ini ia membina sejumlah majelis taklim.
Dalam albumnya ini, Agus menuturkan, album tersebut lebih banyak berisi pesan-pesan religi yang menyejukkan hati.
Bagi Agus, hal tersebut sebagai dakwah, selain berceramah dan beramal. “Di dalamnya ada 5 single baru dan 4 arransement single yang lama,” ujar pria berusia 30 tahun tersebut.

Dakwah haruslah kreatif

Menurut Agus, banyak cara untuk berdakwah.  ”Berdakwah tidak harus dengan ceramah, lewat lagu kita bisa menyampaikan pesan dan kebaikan," ujar Agus.
Dengan lagu, kata Agus, justru pesan yang disampaikan lebih universal dan bahkan bisa disukai setiap orang.
“Karena lagu gampang diterima oleh masyarakat, sifatnya universal, tidak mengadili, sehingga orang mudah menerima, mudah-mudahan bisa menyebar,” ujar dia.
Dalam albumnya yang ketiga ini, Agus mengatakan, semua lagu-lagu yang penuh dengan nasyid dan zikir-zikir yang dituangkan ke dalam lagu. 

Ustaz Agus Yusuf - Ajalku (Official Music Video)

Ustadz juga hobi nyanyi

Kemudian, Yusuf juga mengatakan, selain hobinya bernyanyi, bisa dijadikan sebagi seni dalam berdakwah, juga tempat menuangkan ide-ide.
"Sambil menuangkan ide dan hobbi, juga berdakwah melalui seni," ujar pria yang pernah berceramah sebulan penuh di televisi swasta nasional MNC itu.
Sebelumnya, ia juga telah membuat dua album religi bertema "Penyejuk Hati" Volume 1 dan 2. Pada album ketiga ini konsepnya bertema "Rindu Rosul" yang lagunya full nasyid dan zikir.

"Album pertama tahun 2012, album ke dua tahun 2013, sekarang album saya yang ketiga dengan tema 'Rindu Rosul'," kata Ustad kelahiran Bandung, Jawa Barat tersebut.
IslamicTunesNews | PENYANYI RELIGI ASAL BATAM USTAD AGUS YUSUF, LUNCURKAN ALBUM TERBARU Reviewed by Ibnu Syahrizal on 9:42 AM Rating: 5
Copyright © 2016 - Loonaq Records | IslamicTunes. All Rights Reserved.
Template by: Uong Jowo IslamicTunesNews | Halal Entertainment Community
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.