Latest News

recent

IslamicTunesNews | KUMPULAN WSEAM FEAT HAZAMIN INTEAM PERSEMBAHKAN BUAT ALEPPO, SYRIA

SYRIA - Hati siapa yang tak haru

Sahabat IslamicTunes betapa terpukulnya hati saya ketika membaca artikel di bawah ini. Ketika saya berada di Bangkok, saya melihat tayangan berita dari TV Aljazeera kemarin sore yang mengabarkan ratusan (atau mungkin ribuan) warga di pinggir kota Damaskus, Suriah (Syria), mati bergelimpangan setelah menghirup gas beracun mematikan dari bom senjata kimia yang dimuntahkan oleh tentara Presiden Bashar Al-Assad. Sebagian besar korban itu adalah wanita dan anak-anak.

Anak-anak Syria menghirup gas beracun

Saya melihat foto anak-anak Suriah yang tewas setelah menghirup gas beracun yang mematikan itu. Mayat-mayat mereka digeletakkan di lantai sebuah ruangan klinik. Foto tersebut saya dapat dari akun ustad Felix Siauw di Fesbuk. Wajah anak-anak yang polos dan tanpa dosa itu diam tak bernyawa. Sama sekali tidak ada luka-luka pada tubuh anak-anak itu, yang membuktikan bahwa mereka mati akibat senjata kimia berupa gas beracun. Foto-foto lainnya yang mengenaskan hati dan tidak sanggup saya tayangkan di sini dapat dilihat pada situs Arrahmah ini.

Nyanyian buat Aleppo, Syria

Nyanyian kumpulan Wseam feat Hazamin Inteam khusus di persembahkan buat saudara kita di Aleppo, Syria. Dengarkanlah lagu istimewa dari Selatan Thailand dedikasi khas buat saudara-saudara kita yg diserang di Aleppo, Syria baru-baru ini.




IslamicTunesNews | KUMPULAN WSEAM FEAT HAZAMIN INTEAM PERSEMBAHKAN BUAT ALEPPO, SYRIA Reviewed by Ibnu Syahrizal on 9:52 AM Rating: 5
Copyright © 2016 - Loonaq Records | IslamicTunes. All Rights Reserved.
Template by: Uong Jowo IslamicTunesNews | Halal Entertainment Community
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.