Latest News

recent

IslamicTunesNews | 4 KEKUATAN DALAM DIRI KITA


Sahabat IslamicTunes yang baik hati, dalam diri kita, kita sering menganggap lemah diri kita sendiri pada hal ada sebuah kekuatan dalam diri Anda yang harus anda ekspos, ada beberapa Vaksin terbaik untuk mencegah dalih kesehatan terdiri atas empat dosis:

1.    Jangan bicara tentang kesehatan Anda

Semakin Anda berbicara mengenai suatu penyakit, bahkan Cuma pilek, semakin buruk tanpaknya penyakit itu. Berbicara tentang cuaca sama seprti menaburkan pupuk diatas rumput. Selain itu, berbicara tentang kesehatan Anda adalah kebiasaan yang buruk. Kebiasaan ini membosankan orang lain. Kebiasaan ini membuat anda tanpak egosentris dan nyinyir. Orang yang berpikiran sukses akan mengalahkan kecendrungan alami untuk berbicara tentang kesehatan mereka yang “buruk”. Orang mungkin (saya tekankan mungkin) mendapatkan sedikit simpati, tetapi ia tidak mendapat respek dan loyalitas dengan menjadi pengeluh kronis.

2.    Jangan khawatir tentang kesalahan Anda

Dr. Walter Alvarez, pensiunan konsultan untuk Mayo Clinic yang terkenal di dunia, belum lama ini menulis: “saya selalu meminta kepada orang-orang yang suka cemas untuk melatih kendali diri. Sebagai contoh ketika saya melihat laki-laki ini, (orang yang yakin bahwa dirinya mengidap menyakit kandung empedu walaupun delapan pemeriksaan sinar-x yang terpisah memperlihatkan bahwa organ tersebut sepenuhnya normal) saya memintanya berhenti meminta agar kandung empedunya diperiksa dengan sinar-x. saya meminta ratusan orang yang khawatir mengenai jantung mereka untuk berhenti menjalankan elektrokardiogram.

3.    Bersyukurlah secara tulus bahwa kesehatan Anda baik sebagaimana adanya.

Ada sebuah pepata kuno yang pantas diulang: “ saya merasa kasian pada diri sendiri karena saya mempunyai sepatu butut hingga saya bertemu dengan orang yang tidak mempunyai kaki.” Dari pada mengeluh tentang “perasaan tidak enak badan,” jauh lebih baik bersyukur bahwa anda sehat sebagaimana adanya sekarang. Hanya dengan bersyukur dengan kesehatan yang Anda miliki merupakan vaksinasi yang manjur terhadap perkembangannya penyakit baru dan penyakit yang sesungguhnya.

4.    Sering-sering ingat diri Anda.

Jauh lebih baik letih bekerja dari pada letih kerena menganggur, hidup adalah untuk dinikmati jangan di sia-siakan. Jangan melewatkan hidup dengan berpikir diri Anda akan berbaring diranjang rumah sakit.

Kebanyakan dari kita membuat dua kesalahan dasar sehubungan dengan intelegensi:
1.    Kita meremehkan kekuatan otak kita, dan
2.    Kita terlalu menganggap hebat kekuatan otak orang lain.
Karena kedua kesalahan ini, banyak orang sering merendahkan diri mereka sendiri. Mereka gagal menghadapi, situasi yang menantang kerena merasa untuk itu “ diperlukan otak yang cerdas.”  Akan tetapi, kemudian datanglah orang yang tidak peduli mengenai intelegensi, dan ia mendapatkan  pekerjaan itu. 
IslamicTunesNews | 4 KEKUATAN DALAM DIRI KITA Reviewed by Ibnu Syahrizal on 8:18 PM Rating: 5

No comments:

Assalamualaikum. Feel free to comments, giving ideas and taking parts for discussion on any content within this blog and its link, but please mind your words and behave as syaria compliance. We're Muslim, we're brothers and sisters....we're family!

Copyright © 2019 - Loonaq Records | IslamicTunes. All Rights Reserved.
Template by: Uong Jowo IslamicTunesNews | Muslim Musicpreneurs Community
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.