Latest News

recent

IslamicTunesNews | FACHREZA FARHMAN GO INTERNATIONAL


Siapa yang tidak kenal dengan sosok pemuda yang satu ini, Fachreza Farhman pemuda tampan kelahiran Bandung berdarah Sunda Jawa Barat, di usia yang masih 25 Tahun bisa kita katakan terbilang muda, akan tetapi sudah banyak menciptakan karya-karya yang luar biasa, sukses dengan single religi bertajuk “Khilaf”, Fachreza Farhman mendapat kesempatan emas saat digandeng label musik asal Malaysia, loonaq Records.

Fachreza Farhman dikontrak label Malaysia

 “Menyenangkan bagi saya dikontrak label Malaysia di tengah musik di Tanah Air stagnasi. Di lagu ‘Munajat Hamba’, saya berkolaborasi dengan Ali Terraros dan dipromosikan di Malaysia,” jelas Fachreza, di sela peluncuran portal Islamictunes.net, di  Bekasi Square – Jawa Barat, beberapa bulan yang lalu.

Fachreza Farhman Menjadi Jawara Untuk Kategori Solois Favorite Indonesia Nasyid Award 2016

Tak hanya itu pemuda tampan ini juga berhasil lolos untuk kategori solois favorite Indonesia nasyid award 2016 sekaligus berhasil memboyong Terophy dalam kategori solois favorite Indonesia Nasyid Award 2016, kamis, (03/03) Fachreza mengatakan saya sangat bersyukur kepada Allah SWT yang menganugrahkan kesehatan kepada saya untuk terus bisa berkarya dalam dunia musik ini khususnya Nasheed dan Musik positif, kemudian terima kasih saya kepada para sahabat saya yang selalu support dan special Spesial untuk executive produser saya RozmanLoonaq records , ustadz Kang Rashied, Asyraf Yaacob Full (partner duet saya), Kang Teddy Snada (supportnya selalu), Ana Tries Sajjah F2 dan Arin dan berbagai pihak yg tidak bisa di sebutkan satu persatu, ujar Fachreza  di akun Fb miliknya.

Sebagai solois religi, Fachreza tidak kuatir dengan persaingan dalam industri. Sebab, kata dia, penyanyi solo pria yang mengkhususkan diri pada lagu-lagu Islami belum banyak jumlahnya.
“Di sebuah Jejaring sosial milik Fachreza kami ikuti beliau mengatakan, 5 Strategi Mewujudkan Mimpi, Jika tujuan begitu jelas, maka jalan untuk meraihnya terbuka lebar.

Kunci Sukses Fachreza Farhman

Dalam proses meraihnya, seringkali Allah pertemukan kita dengan partner yang bisa membantu, ilmu yang bermanfaat, bahkan peluang untuk mempercepat realisasi target tersebut.
Kuncinya:

1. Buatlah target yang membuat kita bergairah meraihnya
2. Buat tujuan mulia dari target tersebut. Misalnya punya mobil untuk bahagiakan orang tua.
3. Berdo’a agar Allah mengabulkan target kita atau mengganti dengan yang lebih baik
4. Berikhitar optimal. Misalnya dengan menelepon orang yang kira-kira bisa membantu merealisasikan target, belajar, dan mengikuti komunitas.
5. Bertawakal kepada Allah. Ikhlaskan semua yang sudah dikerjakan. Kalau belum ada hasil yang diinginkan, evaluasi. Mungkin kurang doa atau ikhtiarnya.
Kalau sudah diikhitarkan lagi masih belum terwujud. Berarti Allah akan menggantinya dengan yang lebih baik. Percayalah, Allah sesuai prasangka hambaNya. Inilah merupakan kunci kesuksesan pria tampan ini.

Fachreza Farhman - I Won't Give Up | Official Nasheed Video | Islamic Song 2015

Itulah merupakan profil dari pemuda tampan kelahiran Bandung, jawa barat yang selalu berkarya di luar Negeri maupun dalam Negeri, semoga munsyid-munsyid Nusantara bisa terus maju dan berkembang. amiiin
IslamicTunesNews | FACHREZA FARHMAN GO INTERNATIONAL Reviewed by Ibnu Syahrizal on 9:19 AM Rating: 5
Copyright © 2016 - Loonaq Records | IslamicTunes. All Rights Reserved.
Template by: Uong Jowo IslamicTunesNews | Halal Entertainment Community
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.