Latest News

recent

IslamicTunesNews | NADHIRA NASHEED WANITA HEBAT


Indahnya sinar sang rembulan 
Maha karya keagungan-MU Ya Illahi
Indahnya hijab yang engkau kenakan
Duhai kecantikan muslimah sejati

Harum syurgamu kan engkau cium
Kasih sayang Allah melimpah ruah
tutur kata dan keanggunan yang tercermin
Jadi panutan sejati Muslimah

Reff
Adakalanya masa lalu suram
dan kekawatiran jauh dari sejahtra
?????? ??????? berhijab membelenggu
Sungguh bukanlah suatu alasan

Allah Maha Pengasih dan Penyayang
Allah Maha pengampun akan tobat kita
sucikan hatimu yang berkarat
Allah kan limpahkan cinta dan kebahagiaan

Pernahkah terlintaskan olehmu 
duhai muslimah nan cantik jelita
Menjadi bidadari dunia dan akherat
Sungguh impian setiap muslimah

Lirik lagu diatas merupakan salah satu lagu dari nadhira nasheed yang cukup fenomenal di belantika musik tanah air, terutama nasheed, lagu yang berjudul “berhijab” sangat diminati para remaja untuk bisa mengikuti dari pada sosok idolanya.


Nadhira berawal dari persahabatan kami ber’ empat yang sudah lebih dari sepuluh tahun. Lalu pada awal tahun 2010, alhamduliliah kami berempat sudah mulai mengenakan jilbab. Kegiatan rutin kami sehari – hari adalah sebagai ibu rumah tangga, tapi di dalam profesi kami sebagai penyanyi. Pada setiap minggu kami selalu meluangkan waktuuntuk kami bias menghadiri pengajian rutin di butik muslim milik nisaa yaitu “HOUSE OF TANIA” di mana majelis ta’lim tersebut di pimpin oleh nisaa.

Sejak itu oleh karena sering nya kami berkumpul di dalam pengajian, terfikir oleh kami untuk bias ikut bersyiar di jalan Allah SWT. Karena basic awalnya kami berempat adalah penyanyi, maka terbentuklah ide untuk membuat vocal group nasyid sebagai bentuk dari syiar kami. Sesuai dengan kata yang kami pilih menjadi motto kami ber’ empat yaitu “SYIAR DALAM SYAIR”. Maka pada awal bulan Januari 2010, kami ber’ empat membentuk vocal group nasyid modern yang kami beri nama “NADHIRA”.. yang berarti cantik, anggun dan menyenagkan. Dan juga secara tidak sengaja nama tersebut adalah singkatan nama kami ber’ empat, dengan personil yang terdiri dari Nisaa Humaira, Aida Safira Baladzam, Desy Permata Sari, dan Rini Lestari Nasution.

Alhamdulilah di awal bulan februari 2011 kami bias memulai proses recording untuk lagu – lagu religi kami di kota tempat kami tinggal yaitu kota bogor. Dan membuat 4 video klip dari 5 lagu di dalam mini album pertama kami yang kami beri tittle “ bersyukur “ sangat besar harapan kami untuk bias di terima oleh segenap umat muslim dan pencinta lagu – lagu nasyid baik di Indonesia maupun diluar Indonesia .
Di dalam proses pembuatan album ini NADHIRA juga di dukung oleh seniman religi yaitu Harry BPM, kang Irman dan nisaa sendiri yang ikut membuat 2 lyrics lagu yaitu ‘Bersyukur’ dan ‘Ramadhan’. Mini album pertama kami ini juga di dukung penuh oleh Ryan Kyoto. Semoga setiap lyrics yang ada di dalam lagu kami, bisa menambah kecintaan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.



IslamicTunesNews | NADHIRA NASHEED WANITA HEBAT Reviewed by Ibnu Syahrizal on 8:55 AM Rating: 5
Copyright © 2016 - Loonaq Records | IslamicTunes. All Rights Reserved.
Template by: Uong Jowo IslamicTunesNews | Halal Entertainment Community
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.