Latest News

recent

IslamicTunesNews | TOBESTAR PEMUDA PENUH SEMANGAT


Sahabat IslamicTunesNews, kali ini kita akan mengenalkan para pemuda yang penuh dengan semangat untuk berkarya tanpa mengenal lelah sedikitpun, siapakah para pemuda itu? Mari kita simak artikel dibawah ini:

TOBESTAR adalah band beraliran Poprock alternative positif, didirikan di Garut-Jawa Barat pada 12 Juni 2008. Digawangi empat personal belia: Rio pada gitar, Ronald di drum, Ilham sebagai bassis dan yoga vokal.

Tobestar mengusung musik positif yang dikemas easy listening tapi terkonsep apik karena yang disasar adalah kaum muda. Dari setiap lagu yang dibuat harus selalu terselip nilai dan itu misi tobestar; berusaha tetap baik dan menularkan kebaikan itu kepada kaum muda lewat musik. “Not Just playing music!” begitu jargonnya.



Sepanjang karir bermusiknya Tobestar telah menorehkan beberapa catatan manis. Selain manggung di berbagai event kampus, sekolah, Nobar Viking, kegiatan helaran budaya, helaran acara pemerintah dan swasta. acara komunitas, dsb.on air juga di radio-radio Garut.  Catatan singkat kiprah musik Tobestar 2008-2016, diantaranya:

1. Juara Berbakat pilihan juri pada festival Nasyid umum yang diselenggarakan FNG bekerjasama dengan Dinas Pariwisata Kab.Garut tahun 2008.

2.Juara 3 sepriangan timur pada festival musik positif tingkat pelajar diselenggarakan di Garut, tahun 2009.

3.Juara 2 tingkat Kabupaten pada Festival Nasyid pelajar Garut yang diselenggarakan SMAN 15 Garut  tahun 2009.

4. Juara 2 lomba musik positif sepriangan timur yang diselenggarakan Telkomsel di Asia Plaza Tasikmalaya tahun 2010.

5.    Launching Mini Album “Menjadi Bintang” tahun 2009. Catatan: lagu MENJADI BINTANG menjadi backsong festival lagu religi di radio Mentari FM Garut dan back song di beberapa radio Garut dan beberapa sekolah dalam acara-acara religi.

6. Membuat mini album jilid dua bertajuk HAPUS MASA LALU sekaligus membuat klip untuk lagu Hapus Masa Lalu (tidak tuntas) 2011;

7. Melaunchingkan singel MENGEJAR MIMPI dan di up di ytbe, 2012.

8. Membuat album kompilasi religi dengan tim nasyid Garut, Lagu Gerimis versi Symphony tahun 2012.

9. Membuat album kompilasi Band-band terbaik Garut. Lagu Gerimis, tahun 2013.

10. MENGEJAR MIMPI menjadi langganan soundtrack FTV Starvision Plus di SCTV mulai 2013-2015

11.  Launching singel GERIMIS, dan sempat membuat klip di Kualalumpur Malaysia bekerjasama dengan i.Musicland Malaysia tahun 2014.(kontrak sd tahun 2017)

12.  Membuat Cover Hadirmu Virza dan di up di ytbe. Pihak Trans7 sempat menghubungi untuk diikutsertakan dalam shooting salahsatu program musiknya.tahun 2015.

13.  Lagu KAU TAK SENDIRI memuncaki tangga lagu musik positif di IslamicTunes, bersaing dengan grup-grup Nasyid/ grup-grup music positif dari berbagai negara, sejak Februari 2016

14.   Bekerjasama dengan Label Loonaq Records Malaysia mulai 2016

Demikian tentang Tobestar untuk mengetahui lebih dekat tentang tobestar, silahkan buka di IslamicTunes.net atau dengarkan lagu-lagunya di IslamicTunesFM yang sekarang sudah bisa diakses melalui play store atau app store.



IslamicTunesNews | TOBESTAR PEMUDA PENUH SEMANGAT Reviewed by Ibnu Syahrizal on 9:20 AM Rating: 5
Copyright © 2016 - Loonaq Records | IslamicTunes. All Rights Reserved.
Template by: Uong Jowo IslamicTunesNews | Halal Entertainment Community
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.