Latest News

recent

IslamicTunesNews | TEMUI NUZHIC NASYID DI ISTANA KOKI MEDAN SETIAP HARI BULAN RAMADHAN

“Tuhan kumohonkan kepadamu
Ampunkanlah segala dosaku
Pertemukan aku dengan rassulmu
Tuhan kumohonkan kepadamu  Ampunkanlah segala dosaku
Menuju jalan syurgamu ya rabbi “

Lirik diatas ini merupakan lagu yang sangat fenomenal,dikalangan Munsyid di IslamicTunes, sebuah karya anak Medan yang sangat fenomenal.

Temui Nuzhic Nasyid di Istana Koki Medan 

Sahabat IslamicTunesNews, ada berita bagus nie buat pencinta nasyid tanah air, khususnya yang berada di kota medan, kini nuzhic nasheed hadir di istana koki Jln. cik ditiro no.110Medan, setiap hari selama bulan Ramadhan menjelang berbuka puasa pada 11 juni sampai akhir ramadhan, buat munsyid kota Medan ayo singah untuk jumpa dengan Nuzhic Nasyid.

“Nasheed for Everyone”
Kini Nuzhic mengusung slogan “Nasheed for Everyone” Nuzhic Nasheed berharap agar Nasheed  bisa diterima oleh semua kalangan bahkan bukan hanya muslim namun juga non muslim.  Untuk itu dalam setiap penampilannya, Nuzhic mencoba menampilkan karya karya bukan hanya dari aktivis Nasheed namun juga karya karya musik yang bersifat Positif.

Dibalut juga dengan nuansa etnis Modern yang  menambah ke khasan Nuzhic tersendiri di ulang tahun pertamanya NuZhic mencoba membuat sebuah karya perdananya untuk menyapa para pencinta Nasheed dengan judul “Ku Memohon” single yang banyak peminat terlihat melalui Fans and Voters.

Berikut Para personil Nuizhic Nasheed:
1. Muhammad Ilham( ilhamChokieNuZhic)
2. FikriZaka Akbar ( FikriNuZhic)
3.Muammar Adly Habib El Arif( HabibNuZhic)


IslamicTunesNews | TEMUI NUZHIC NASYID DI ISTANA KOKI MEDAN SETIAP HARI BULAN RAMADHAN Reviewed by Ibnu Syahrizal on 11:51 AM Rating: 5
Copyright © 2016 - Loonaq Records | IslamicTunes. All Rights Reserved.
Template by: Uong Jowo IslamicTunesNews | Halal Entertainment Community
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.