Latest News

recent

IslamicTunesNews | ANTUSIAS MASYARAKAT DI RAMADHAN 1437 H AFRIKA SELATAN

Ramadhan di Afrika Selatan

Menjelang bulan suci Ramadhan, umat Islam di Afrika Selatan menunggu Maan Kykers untuk tempat bulan. Afrikaans Kata "Maan Kykers", secara harfiah berarti "pengamat bulan". The Maan Kykers bertemu di salah satu puncak tinggi Cape Town yang indah untuk menentukan apakah Ramadan atau Idul Fitri ada di kita. Mereka yang pertama untuk memberitahu komunitas Muslim apakah doa Tarawee dan Sehri akan diamati untuk bulan lunar berikutnya. Pesan konfirmasi mereka menyebar di seluruh negeri.

Rasa kesalehan mengapung di sekitar seluruh rumah tangga Muslim di negara ini. platform media sosial penuh dengan pesan menyebarkan hadits dan salam Ramadan. Orang kepala ke masjid untuk melakukan shalat Tarawee pertama. Untuk malam pertama doa Tarawee paling masjid yang dikemas. Dengung anak jelas ada, karena ini adalah kesempatan bagi mereka untuk berjalan di sekitar dengan teman-teman pada batas Masjid.

Masyarakat penuh dengan kehangatan dan kebahagiaan, belum lagi aroma makanan goreng dan semua aneka sehat lainnya yang datang dengan berbuka puasa. Selama hari-hari dari Apartheid, pemerintah yang berkuasa berusaha untuk menjaga semua ras terpisah. Itu berarti bahwa umat Islam akan umumnya tinggal di dekat satu sama lain. Tidak banyak yang telah berubah. Muslim masih tetap dekat dengan Masjid dan sebagai hasilnya, diet yang paling mirip. Neighbours berjalan di saat-saat jalan-jalan sebelum saatnya untuk berbuka puasa dengan cepat mengirimkan piring dengan barang lezat bagi mereka di lingkungan sekitarnya mereka, adalah fitur umum.

Tantangan Di Bulan Suci
Ada sejumlah tantangan yang Ramadan datang dengan. Sayangnya, setelah beberapa hari ke bulan penuh berkah ini, masjid-masjid mulai mengosongkan. The SAFS untuk Tarawee memperpendek sampai akhir sepuluh malam di mana ia mengambil lagi. Sahur saat ini tantangan bagi setiap Muslim di Afrika Selatan. Afrika Selatan adalah tepat di tengah-tengah waktu terdingin yang tahun.
Hal ini tidak seburuk musim dingin di belahan bumi utara namun. Tapi untuk rata-rata Afrika Selatan, yang digunakan untuk kehangatan, musim dingin membawa serta dingin yang menggigil Afrika Selatan di 05:00 makan dan melakukan shalat Subuh. Afrika Selatan adalah di tengah-tengah krisis energi yang telah menyebabkan pemadaman bergilir untuk waktu tertentu ketika grid energi tegang. Akibatnya, ini telah dijuluki sebagai pelepasan beban oleh penyedia energi negara. Hal ini menimbulkan masalah besar untuk memasak dan menjaga hangat.
Makan sehat adalah sangat sulit di bulan Ramadhan. Para tetua digunakan untuk memiliki goreng makanan, karbohidrat, gula dan dipanggang goodies sebagai bagian dari diet Ramadan biasa mereka. Mereka membuat untuk tidak mampu untuk makan siang hari, dengan makanan unhealthiest di malam hari.

Lulus Times
Berjalan di sekitar pusat perbelanjaan dan membeli memperlakukan untuk makan adalah waktu lulus favorit bagi keluarga di bulan ini. Mal, toko-toko dan jalan yang dikemas selama akhir pekan dengan teman-teman dan keluarga semua yang ingin melewatkan waktu. Tapi ketika saatnya untuk berdoa, semua itu berhenti, dan doa-doa yang diamati.

Johannesburg terutama dikenal untuk pemuda bermain sepak bola setelah Tarawee pada akhir pekan. orang-orang muda mengambil ke pengadilan sepak bola dalam ruangan setiap hari Jumat dan Sabtu malam dan menikmati malam sepakbola dipanaskan selama berjam-jam sebelum menuju rumah selama beberapa jam tidur dan sahur.


Bagian terbaik tentang Ramadhan datang sebagai Eid baru sadar lebih dekat. tempat kerja menjadi akomodatif, dan hanya ada toleransi yang luar biasa dari mayoritas sebagai praktek Ramadan dan Idul Fitri tradisional dilakukan.
IslamicTunesNews | ANTUSIAS MASYARAKAT DI RAMADHAN 1437 H AFRIKA SELATAN Reviewed by Ibnu Syahrizal on 9:13 PM Rating: 5
Copyright © 2016 - Loonaq Records | IslamicTunes. All Rights Reserved.
Template by: Uong Jowo IslamicTunesNews | Halal Entertainment Community
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.