Latest News

recent

IslamicTunesNews | COMING SOON KOST-KOST-SAN SYARIAH


"KOST2AN SYARIAH"

Produksi bedasinema pictures, 2016

Bu Syariah memiliki beberapa rumah petak yang dikontrakan. Sebagai Ibu-ibu yang sudah akhil baligh dan berumur, Bu Syariah mengutus Adiknya, Teddy Jariah untuk menjaga kontrakan-kontrakan itu. Teddy pun menjadi landlord kontrakan tersebut. 

Di kontrakan itu, hiduplah sepasang suami istri, Purnomo Sutedjo, atau akrab dipanggil Ujo, beserta Ceu Imas istrinya. Ujo adalah tipe suami setia, setia karena takut pada istrinya. Di kontrakan itu juga hidup Okke Tjandra, Muslim keturunan Tionghoa yang masih lajang dan selalu merasa bahwa dirinya ganteng luar biasa. 

Selain kontrakan, petakan itu juga menyewakan ruang toko. Adalah Haris Sanggarwana, Desainer yang menyewa ruang toko milik Bu Syariah untuk dijadikan butik. Bersama asistennya, Mulya Negara, Haris menjalankan bisnis butiknya. 
Di sisi lain, Semua urusan di kontrakan tersebut akan selalu berhubungan dengan Mang Inu. Mang Inu adalah OB sekaligus Kuli Panggul, sekaligus Cleaning Service dan juga Pembantu Umum. Keberadaannya juga mewarnai Kontrakan Syariah ini.
Sudah bukan rahasia bahwa hidup dan tinggal di rumah kontrakan pastilah penuh dengan dinamika. Apalagi kontrakannya bukan satu, melainkan banyak. Sehingga pergesekan dengan tetangga sangat lumrah terjadi. 

Teaser Kost2an Syariah | Bedasinema with Nasyid Indonesia
Bagaimana kehidupan di kontrakan ini? Seperti apa cerita kehidupan di kontrakan yang digadang-gadang sebagai satu-satunya kontrakan Syariah? 
Tentunya ini karena memang kontrakan ini adalah satu-satunya kontrakan milik Bu Syariah. Dan siapakah Dewi yang menjadi primadona di kontrakan ini? Lalu Siapakah Dayat? Mang Uuk? Ah.. Nanti saja yaa....hihihi... SUBSCRIBE dulu chanel youtube bedasinema,,,



IslamicTunesNews | COMING SOON KOST-KOST-SAN SYARIAH Reviewed by Ibnu Syahrizal on 7:41 AM Rating: 5
Copyright © 2016 - Loonaq Records | IslamicTunes. All Rights Reserved.
Template by: Uong Jowo IslamicTunesNews | Halal Entertainment Community
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.