Latest News

recent

IslamicTunesNews | HAFIZ ASAL BATUBARA MASUK DALAM AJANG Q AKADEMY INDOSIAR

Hafiz peserta Q Akademy dari Batubara

Pertamakali saya bertemu Hafiz saat ia datang ke Jakarta dari Medan, ikut casting film #KetikaMasGagahPergi. Hafiz masuk final karena karakternya yang kuat,interaksi dengan Al Qur'annya juga kuat, sangat merdu saat melantunkan ayat-ayat  Allah.

Komentar sahabat Hafiz tentang dirinya

Saya salut karena dengan bekal seadanya serta kekuatan tekad, Hafiz hadir. Ia menumpang di kos temannya. Ia bahkan bekerja serabutan dulu berbulan bulan di Jakarta untuk bisa kembali ke kampungnya, usai casting tersebut.
Saya bilang pada Hafiz, KMGP bisa jadi hanya batu loncatan, sekadar pengalaman yang bahkan belum menampakkan wajah Hafiz secara jelas. Namun saya yakin suatu saat pemuda sederhana asal Kabupaten Batubara, Sumatera Utara ini akan sukses di bidang seni, sebagai da'i yang juga penyanyi religi.
"Suara kamu bagus banget, Nak," kata saya padanya. "Diasah terus ya dan ajak orang2 lebih dekat lagi pada Allah lewat amal, ketulusan hati, dan senandungmu."

Juri Q Akademy Dukung Hafiz Batubara

Saya tidak suka menonton televisi. Tapi saya dukung Hafiz karena tahu kualitas anak ini, sebagaimana pujian 5 panelis: Krisdayanti, Soimah, Titi DJ, Nassar dan Ivan Gunawan, kemarin dan malam ini di acara Qalbu Academy (QA) Indosiar.
Jadilah jari2 saya bergerak mengikuti kata hati saya mendukung Hafiz menggapai cita2nya!
Ketik QA Hafiz kirim ke 97288, untuk semua operator. Yuk kita sms sekarang.
Semoga sukses dan selalu yang terbaik buat Hafiz! Semoga tercapai cita-citamu, Nak. Tetap bersahaja dan gagah dijalanNya ya! 
IslamicTunesNews | HAFIZ ASAL BATUBARA MASUK DALAM AJANG Q AKADEMY INDOSIAR Reviewed by Ibnu Syahrizal on 12:20 PM Rating: 5
Copyright © 2016 - Loonaq Records | IslamicTunes. All Rights Reserved.
Template by: Uong Jowo IslamicTunesNews | Halal Entertainment Community
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.