Latest News

recent

IslamicTunesNews | SAKSIKAN MARI KITA SAHUR BERSAMA USTADZ MAULANA HANYA DI TRANS TV

MARI KITA SAHUR BERSAMA USTADZ MAULANA DI TRANS TV

Sahabat Sekalian pada kesempatan Kali ini Kata Ilmu ingin menulis sedikit tentang Biografi Ustadz Muhammad Nur Maulana. Ustadz Maulana yang merupakan Dai “gaul” kelahiran makassar ini boleh dikata unik, Jenaka, murah senyum dan cepat akrab dengan siapa saja, baik terhadap anak-anak, remaja, orangtua, maupun pejabat adalah karakternya.

Profil Ustadz Maulana

Nama: Muhammad Nur Maulana
KlLahiran: Makassar, 20 September 1974
Anak ke: keempat dari tujuh bersaudara
Ayah: Maulana
Ibu: Masyita
Pendidikan: Pesantren An Nahdah Makassar (lulus 1994)
Pekerjaan: Guru Agama Islam SD Mangkura; Guru SD Islam Athirah dan Pesantren An Nahdah
Istri: Nur Aliah
Anak: Munawar
Alamat Rumah: Jl Sibula Dalam No 15, Makassar Sulawesi Selatan. 

Jadwal Ustadz Maulan Padat

Ustadz Muhammad Nur Maulana Sejak tiga tahun terakhir ini mengaku jadwal dakwahnya makin padat. Sehari, ia kadang menghadiri empat undangan untuk berdakwah di lokasi berbeda. Tidak hanya di masjid, ia juga biasa memberi dakwah di rumah-rumah warga, sekolah, hingga di kantor-kantor pemerintah dan swasta. 
Mereka yang mengundangnya pun tak hanya berasal dari Makassar, Gowa, dan Maros. Tapi juga banyak yang datang dari daerah-daerah yang jauh dari Makassar semisal, Kabupaten Morowali di Sulawesi Tengah dan Kendari di Sulawesi Tenggara. "Bahkan beberapa kali saya menghadiri undangan untuk berdakwah di Kalimantan seperti di Samarinda, Tarakan, dan Balikpapan. Biasa juga diundang ke Kaimena di Irian Barat. Umumnya yang mengundang dari Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan yang ada di daerah tersebut," tuturnya. 

Ustadz Maulana Program Ramadhan 2016 hanya di TRANS TV

Sahabatku mari kita saksikan bersama setiap hari dalam acara MARI KITA SAHUR  pukul 02.00 WIB hanya di TRANS TV Langkah menuju kemenangan.

IslamicTunesNews | SAKSIKAN MARI KITA SAHUR BERSAMA USTADZ MAULANA HANYA DI TRANS TV Reviewed by Ibnu Syahrizal on 10:50 AM Rating: 5
Copyright © 2016 - Loonaq Records | IslamicTunes. All Rights Reserved.
Template by: Uong Jowo IslamicTunesNews | Halal Entertainment Community
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.