Latest News

recent

IslamicTunesNews | TAWMASY BAND ASAL PADANG "PINTU AMPUNAN"

Tawmasy Band asal Padang

Tawmasy Band, adalah sebuah band anak-anak muda yang berasal dari Padang, Sumaterabarat, ingin berkarya di pentas musik lewat jalur Pop Alternative Religi.
Tawmasy berakar dari band yang bernama 4band, band yang dibentuk oleh Uki sebagai vokalis dan Adi sebagai drummer, ketika mereka masih duduk di bangku SMP.

Seiring perjalanan waktu, band ini sering gonta-ganti personil dengan beberapa kali perubahan nama, hingga akhirnya pada tahun 2014 mereka istiqamah untuk memakai nama Tawmasy.Kata tawmasy itu sendiri adalah akronim baru yang jika lihat di kamus berbagai bahasa tidak akan kita temukan artinya. Band ini ingin membuat idiom baru dari nama band mereka tersebut. Adapun nama Tawmasy itu sendiri merupakan singkatan dari nama-nama personil awal dari band ini.

Tawmasy Band ingin jadi band profesional
Pada formasi sekarang, Tawmasy Band diperkuat oleh Fadli di gitar dan Bima pada bass. Empat personil yang kini menggawangi Tawmasy Band ini ingin melangkah ke jalur profesional dengan merilis lagu perdananya yang berjudul Pintu Ampunan.
Ini berawal dari pertemuan Uki dengan Muhammad Fadhli, Owner and Founder 'Diatunes Artist Management', sebuah manajemen artis yang pernah mengajak beberapa artis penyanyi dan band pada platform IslamicTunes, seperti Aci Cahaya, Arif Afsyah dan Segi3 Band, yang kini mereka sudah bergabung dengan IslamicTunes. Muhammad Fadhli pun mengajak Tawmasy Band pun untuk merilis lagu religi agar bisa ditawarkan untuk dipasarkan melalui platform IslamicTunes.
Ajakan ini direspon Tawmasy Band dengan terlahirnya lagu religi mereka yang berjudul Pintu Ampunan, sebuah lagu yang ditulis oleh Uki, sang vokalis.

Tawmasy Pintu Ampunan 
Lagu Pintu Ampunan ini berkisah tentang penyesalan seseorang pada kesalahan yang telah diperbuat, sehingga ia ingin kembali pada kebenaran dengan minta ampunan kepada Allah SWT. Lagu ini diproduksi oleh Soni Audeo Records, Padang, tempat Aci Cahaya dan Arif Afsyah, memproduksi lagu-lagu mereka.
Dan lagu Pintu Ampunan milik Tawmasy Band ini dibantu Nanda, sebagai additional lead guitar player, adalah musisi yang pernah mengisi lead guitar pada aransemen musik Isyana Sarasvati, Fatin Shidqia Lubis dan lainnya.


IslamicTunesNews | TAWMASY BAND ASAL PADANG "PINTU AMPUNAN" Reviewed by Ibnu Syahrizal on 9:33 AM Rating: 5
Copyright © 2016 - Loonaq Records | IslamicTunes. All Rights Reserved.
Template by: Uong Jowo IslamicTunesNews | Halal Entertainment Community
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.