Latest News

recent

IslamicTunesNews | FILM "RUDY HABIBIE" DIGEMARI MASYARAKAT SELURUH NUSANTARA

Film "rudy habibie" digemari seluruh lapisan masyarakat


Film "rudy habibie" atau habibie & ainun 2 merupakan film yang berasal dari tanah air indonesia dengan genre drama. Film rudy habibie 2016 disutradarai oleh hanung bramantyo dan produser terkenal manoj punjabi. Artist yang akan bermain di film rudy habibie adalah artist yang sudah berkompeten seperti reza rahadian, chelsea islan, ernes prakasa, dan indah permatasari. Film indonesia rudy habibie akan tayang di bioskop pada tanggal 25 juni 2016.


Rudy habibie adalah film kedua produksi md pictures setelah film pertamanya yang berjudul habibie & ainun. Film ini merupakan prekuel yang akan bercerita sosok bj habibie di kala muda yang kerab disapa dengan rudie habibie. Film habibie & ainun merupakan film tersukses pada tahun 2012 mengalahkan film 5 cm dan the raid. Dan diharap film rudy habibie ini akan mengulangi kesuksesan film habibie & ainun.


cinta pertama Rudy habibie
Rudy habibie movie akan menceritakan tentang cinta pertama rudy yang bernama ilona, ilona adalah seorang gadis tulen berdarah jerman. Ditambah lagi akan unsur comedy yang berada di film ini dengan kehadiran beberapa komika yaitu ernest prakasa, boris bokir, dan pandji pragiwaksono.



Review Film Rudy Habibie (2016) Lengkap

Film Indonesia "Rudy Habibie" akan menceritakan masa muda dari BJ Habibie yang dahulunya dikenal dengan nama Rudy Habibie. Rudy ingin sekali menggapai cita citanya untuk membuat sebuah pesawat yang berguna untuk banyak orang. Karenaitu,Rudy berkuliah di Jerman. Di Jerman keseharian Rudy akan diulas lebih dalam pada film ini.

Trailer Film Rudy Habibie (2016)






IslamicTunesNews | FILM "RUDY HABIBIE" DIGEMARI MASYARAKAT SELURUH NUSANTARA Reviewed by Ibnu Syahrizal on 3:45 PM Rating: 5
Copyright © 2016 - Loonaq Records | IslamicTunes. All Rights Reserved.
Template by: Uong Jowo IslamicTunesNews | Halal Entertainment Community
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.