Latest News

recent

IslamicTunesNews | INGIN BUAT KEJUTAN MALAH DAPAT KEJUTAN

“Cerita Seorang Anak yang Rela Melepas 2 Tahun masa SMA demi Belajar di Pesantren Daqu”

Jam di tangan saya menunjukkan tepat pukul 12 siang. Artinya masih ada waktu 2 jam pesawat Garuda yang akan saya tumpangi berangkat ke Solo. Jalanan Jakarta tidak seramai yang saya duga sebelumnya sehingga jarak Season City ke bandara Soeta bisa ditempuh kurang dari 40 menit.

Wening, anak saya hari ini juga sudah waktunya liburan kenaikan kelas. Dia saat ini tengah belajar di SMA Daarul Quran Putri di Cikarang. Pagi tadi dia sudah mengabari lewat HP temannya yang sudah dijemput orangtuanya bahwa akan sampai.bandara juga sekitar jam 12.00. Lama saya tengok sana sini belum nampak juga anak saya.

Waktu berjalan hingga jam 13.00, Wening belum muncul juga. Sudah 1 jam saya berdiri di depan pintu masuk terminal 2F. Beberapa kali saya coba hubungi nomer HP yang tadi dipakai anak saya namun tidak nyambung juga. 15 menit sudah lewat dari jam 13. 00. Mendadak ada sms masuk dari temannya Wening yang mengabarkan kalo Wening sudah check in. Hah, saya pikir dia masih dalam perjalanan ternyata sudah check in. Cemas tapi lega. Segera saya masuk untuk check in juga karena waktu juga sudah mepet.

Ketika saya antri untuk check in, ada panggilan masuk dari nomer HP yang tidak saya kenal. Di ujung terdengar suara Wening,"Nunggu di mana Pi? Ini ane lagi sampai Terminal 2F". Hah. ? Katanya tadi sudah check in? Saya mundur dari antrian untuk kembali nunggu Wening dulu. Ternyata yang dimaksud temannya tadi bukan check in tapi sudah nyampai Terminal 2F.
Saya tunggu beberapa saat belum nongol juga. Baru 10 menit kemudian dia kelihatan. Saya bantu ambil kopernya dan memeluknya."Koq lama di depan?, tanya saya. Wening jawab,"Antri di customer service dulu Pi untuk cetak tiket". Alhamdulillah lega sudah ketemu, segera saya urus check in karena sudah jam.13.25.

Saat berjalan menuju Gate F5, saya keluarkan Iphone baru dari tas saya. Sudah saya belikan Wening HP tersebut kira-kira sebulan sebelumnya. Saya maksudkan untuk kejutan dan hadiah Wening biar tambah semangat belajarnya. Dan sengaja saya tidak cerita hal tersebut setiap kali dia telpon ke rumah setiap hari Ahad.

Saya kaget ketika menyerahkan Iphone tersebut karena Wening langsung menangis. Saya tanya kenapa? "Makasih Pi, ane sholawati ini sudah lama. Ane pingin Iphone. Alhamdulillah Allah kabulkan". Tak kuasa sayapun ikut menangis mendengarnya.
Air mata saya makin deras ketika Wening melanjutkan ucapannya. "Semester 1 dulu khan ane drop Pi, hanya dapat rangking 16 dari 32 anak di kelas ane. Alhamdulillah semester 2 ini ane balas. Ane rangking 1 Pi, alhamdulillah ane sekarang sudah hafal 14 juz. Itu hadiah untuk Pipi dan Mimi".

"Makasih yaa Allaah, hadiah Ramadhan tahun ini sungguh luar biasa. Mudah-mudahan cita-cita Wening dan kami sekeluarga untuk memulai generasi penghafal al Qur'an di keluarga kami Engkau mudahkan dan ridloi. Mudah-mudahan Engkau beri anak-anakku dan semua anak-anak di negeri ini mulai cinta dengan al Qur'an-Mu. Aamiin.

Jika ayah dan bunda ingin mendaftarkan putra-putrinya menjadi santri indent untuk tahun ajaran 2017 sampai 2025, silahkankunjungi http://bit.ly/yukjadi_santridaqu

Atau Sahabat semua ingin menghafal Alquran dalam waktu yang cukup singkat? Ikut aja Tahfizh Camp, coba deh kunjungi ----> http://bit.ly/menghafalquran_satutahun, program ini terbuka untuk umum.

Jika ada yang ingin ditanyakan, Sahabat dapat dapat menghubungi:

Call Center : 021-7345-3000 / 021-5542-000
Whatsapp : 0821-222-777-12
Email : infodaquschool@gmail.com
IslamicTunesNews | INGIN BUAT KEJUTAN MALAH DAPAT KEJUTAN Reviewed by Ibnu Syahrizal on 7:30 PM Rating: 5
Copyright © 2016 - Loonaq Records | IslamicTunes. All Rights Reserved.
Template by: Uong Jowo IslamicTunesNews | Halal Entertainment Community
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.