Latest News

recent

IslamicTunesNews | RAIHAN FEAT YOGI AL GHAZALI

Raihan dengan muka baru

RAIHAN adalah sebuah kumpulan nasyid yang berasal dari Malaysia yang artinya wewangian dari syurga. Berawal dari peleburan Nadamurni dan The Zikr maka terbentuklah Raihan dengan personil awal: (Allahyarham) Azahari Ahmad, Abu Bakar Mohammad Yatim, Nazrey Johani, Amran Ibrahim, dan Che Amran Idris. Kelompok ini bisa dibilang sebagai pelopor nasyid era baru. Raihan berdiri pada bulan Oktober 1996 karena merasa prihatin dan bertanggung jawab untuk menyadarkan jiwa para peminat musik.

Raihan Feat Yoga Al Ghazali (vidio Oficcial)

Gebrakan awal Raihan dimulai pada bulan Januari 1997 dengan memperkenalkan album perdana mereka Puji-Pujian. Kehadirannya sangat diperhitungkan. Bukan hanya sesama penasyid tetapi juga musisi jenis musik yang lain. Hal ini dibuktikan dengan pelbagai penghargaan yang diperoleh baik di Malaysia, Singapura, maupun Indonesia. Sepuluh tembang nasyid yang apik terangkum di album ini. Diawali dengan "Puji-Pujian" yang menghentak, "Peristiwa Subuh" yang mendayu, "Iman Mutiara" yang berpetuah, "Sifat 20" yang mengajak berzikir, "Rakan Salawat" yang penuh kenangan, "Sesungguhnya" yang penuh syahdu, "Rayuan Rindu" yang menyesakkan kalbu, "Rakan Selawat" versi maulid, "Kembali" yang mengiris hati, hingga "Solatuwasalam" yang membawa kita untuk senantiasa bershalawat. Album bintang lima yang nyaris sempurna!

Raihan Feat Yogi Al Ghazali

Kini Raihan keluar dengan wajah yang baru yaitu feat dengan Yoga Al-ghozali yang juga merupakan artist asal Malaysia, lagu kolaborasi ini sudah bisa di dengarkan di IslamictunesFm radio community Islamic.
IslamicTunesNews | RAIHAN FEAT YOGI AL GHAZALI Reviewed by Ibnu Syahrizal on 5:02 PM Rating: 5
Copyright © 2016 - Loonaq Records | IslamicTunes. All Rights Reserved.
Template by: Uong Jowo IslamicTunesNews | Halal Entertainment Community
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.