Latest News

recent

IslamicTunesNews | SELAMAT TINGGAL RAMADHAN BELUM TENTU TAHUN DEPAN BERTEMU LAGI

Jangan tinggalkan kami ya Ramadhan
Sungguh sangat menyayangkan sekali orang yang meninggalkan amalan yang mulia ini. Banyak yang mengaku muslim namun di siang hari bulan Ramadhan dia makan terang-terangan atau dia mengganggu saudaranya dengan makanan. Sungguh sangat merugi sekali orang yang meninggalkan ibadah ini, padahal amalan ini adalah bagian dari rukun Islam yang dapat menegakkan bangunan Islam dan hadiah terindah dari Allah SWT.
Puasa Ramadhan itu wajib bagi setiap muslim yang BALIGH (DEWASA), BERAKAL, DALAM KEADAAN SEHAT,DAN DALAM KEADAAN MUKIM (tidak melakukan safar/ perjalanan jauh).
'Meninggalkan puasa sehari di bulan Ramadhan tanpa udzur merupakan dosa besar, maka bagaimana jika meninggalkan puasa sebulan penuh? Tentu dosanya lebih besar. Oleh karena itu seorang yang ingin selamat di dalam kehidupannya, hendaklah dia melaksanakan perintah-perintah Allâh dan meninggalkan larangan-laranganNya, sehingga meraih keberuntungan di dunia dan akhirat"

Hmmmmmmmmmmm....semua dikembalikan ke diri sendiri....
RUGI MENYIA-NYIAKAN KARUNIA DAN TAMU ALLAH YANG BERNAMA RAMADHAN!!!
BELUM TENTU TAHUN DEPAN BERTEMU KEMBALI!!!!!
Yuk niatkan untuk sambut Ramadhan dan niatkan bersemangat menjalankan ibadah didalamnya dan mohon diberi kesehatan dan kekuatan prima....
IslamicTunesNews | SELAMAT TINGGAL RAMADHAN BELUM TENTU TAHUN DEPAN BERTEMU LAGI Reviewed by Ibnu Syahrizal on 4:40 PM Rating: 5
Copyright © 2016 - Loonaq Records | IslamicTunes. All Rights Reserved.
Template by: Uong Jowo IslamicTunesNews | Halal Entertainment Community
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.