Latest News

recent

IslamicTunesNews | SPEKTAKULER TALKSHOW MOSLEMPRENEUR 2016 Be A Rich, Be A

Spektakuler Talkshow Moslempreneur 2016 Be A Rich, Be A

Moslempreneur! Kawan..... Tau nggak? Tgl 30 Juli 2016 nanti ada acara seru lhoo....??? pertama kali acara Talkshow di Bandung menghadirkan sekaligus 3 narasumber dengan latar belakang yang berbeda-beda (pengusaha, fotografer dan penyanyi Islami).

Saksikan bareng-bareng sharing pengalaman seru, Siapa aja sih Mereka??

Yuk, mari kita saksikan bareng-bareng sharing pengalaman seru dari ketiga narasumber yang udah gak perlu diragukan lagi.... Siapa aja sih Mereka??

1. Sally Giovanny, menikah di usia muda, namun justru memperlancar rezekinya.... >masa sih menikah muda bisa bikin kaya? >berhijab bukan halangan untuk berkarir?

2. Stefano Romano, lewat foto beliau tertarik dengan dunia Islam dan akhirnya jatuh cinta dengan Indonesia. >percaya gak sih, gara-gara wanita berhijab, membuat fotografer Italia ini masuk Islam? >apa sih hubungannya kok bisa masuk Islam lalu jatuh cinta dengan Indonesia?

 3. Ada satu lagi, Anandito Dwis, berkarya lewat musik positif "Pernikahan Impian" Di acara ini jg ada MC yg keren lho..... Crist Candra H Pengen tau lebih banyak keseruan acara ini? so, catet baik2 waktu dan tanggalnya. -sabtu, 30 juli 2016 pkl 8.00-17.00 WIB -lokasi hotel Mitra, Jl. Supratman no. 98 Bandung >> 

Oh ya ada lagi, bagi peserta bisa praktek belajar langsung dan dapatkan kesempatan pemotretan hijab langsung dengan fotografer Italia di sesi akhir acara. Dijamin nyesel deh klo gak dateng....Buruan daftarin sblm kehabisan tiketnya.

Tempat terbatas !! HTM : IDR 100K untuk 1 org IDR 175K untuk 2 org IDR 450K untuk 5 org Info & Registrasi hub : Amir 0822.1498.1363 Raissa 0896.2655.5531
IslamicTunesNews | SPEKTAKULER TALKSHOW MOSLEMPRENEUR 2016 Be A Rich, Be A Reviewed by Ibnu Syahrizal on 6:39 PM Rating: 5
Copyright © 2016 - Loonaq Records | IslamicTunes. All Rights Reserved.
Template by: Uong Jowo IslamicTunesNews | Halal Entertainment Community
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.