Latest News

recent

IslamicTunesNews | SILATURAHMI FOUNDER DAN CREW ISLAMICTUNES BERSAMA MUNSYID PALEMBANG, KEMBANGKAN DAKWAH LEWAT LAGU

Silaturahmi Munsyid Palembang, kembangkan dakwah kepelosok negeri

Silaturahmi Munsyid Palembang bersama dengan founder IslamicTunes Hj. Rozman Abas dan istri serta Crew IslamicTunes, Hermansyah Putra juga Abid Ibnu Syahrizal, yang dilaksanakan di Bascame Rumah Munsyid pada Selasa, 09 Agustus 2016 sangat meriah sekali, Silaturahmi ini dihadiri oleh kumpulan-kumpulan munsyid besar di Palembang seperti ANN Sumatra selatan, ANN Palembang, Rumah Munsyid yang juga menjadi tuan Rumah pada acara tersebut dan juga Baitul Munsyid.

Satukan munsyid Nusantara, dengan keharmonisan
Kegiatan ini  merupakan satu dari agenda yang akan terus dilaksanakan  IslamicTunes selaku platform International yang menjadikan seluruh munsyid tanah air terus berkarya dengan kemajuan teknologi, dan juga IslamicTunes menjadi wadah munsyid dunia untuk mengekpos karya, bersilaturahmi antar munsyid yang lain di dunia.


“Perjumpaan kami kepada salah seorang munsyid Palembang, Senin (10/08/16) yang juga sudah tergabung dalam islamicTunes.net maupun IslamicTunesFM yaitu MGN Nasyid, menuturkan bahwa acara yang dilaksanakan seperti ini sangat banyak manfaatnya, selain bisa temu ramah bersama munsyid yang ada di Bandung juga menyatukan visi dan misi sebagai munsyid, IslamicTunes merupakan wadah penyatu nasyid di nusantara, kami mewakili munsyid Bandung mengucapkan terimakasih kepada islamicTunes yang mau hadir ke kota kami ini, ujar salah satu personil MGN Nasyid.”

insya'allah kegiatan-kegiatan nasyid International akan terus dilaksanakan oleh islamicTunes yang terus bekerja sama dengan Munsyid-munsyid terbaik Nusantara.
IslamicTunesNews | SILATURAHMI FOUNDER DAN CREW ISLAMICTUNES BERSAMA MUNSYID PALEMBANG, KEMBANGKAN DAKWAH LEWAT LAGU Reviewed by Unknown on 5:28 PM Rating: 5

No comments:

Assalamualaikum. Feel free to comments, giving ideas and taking parts for discussion on any content within this blog and its link, but please mind your words and behave as syaria compliance. We're Muslim, we're brothers and sisters....we're family!

Copyright © 2019 - Loonaq Records | IslamicTunes. All Rights Reserved.
Template by: Uong Jowo IslamicTunesNews | Muslim Musicpreneurs Community
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.