Latest News

recent

IslamicTunesNews | INTERNATIONAL ISLAMIC FAIR 2016 "NASHEED COUSTIC FEST"

 KEMENTERIAN LUAR NEGERI RESMI DUKUNG IIF 2016

Persiapan pelaksanaan event akbar International Islamic Fair (IIF) 2016 semakin matang. Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia akhirnya mengeluarkan surat yang menyatakan mendukung resmi kegiatan IIF 2016.
Pada Selasa, 26 Juli 2016 lalu, perwakilan IIF yang dipimpin oleh Chairman of IIF, Magda Safrina diterima oleh Wakil Menteri Luar Negeri, A.M. Fachir. Pada kesempatan tersebut A.M Fachir menitipkan pesan agar pelaksanaan IIF dapat dikelola dengan baik.
“Saya berharap penyelenggaraan acara ini dapat dipersiapkan dengan baik sehingga bermanfaat bagi Indonesia dan dunia, ” ujar A.M. Fachir.
Selain itu, Wamenlu juga meminta agar International Islamic Fair 2016 dapat menampilkan potensi terbaik negara-negara peserta.
Magda Safrina menyatakan resminya dukungan dari Kemenlu kepada IIF merupakan hal yang luar biasa, pasalnya, ini akan sangat mempengaruhi antusiasme negara-negara Islam sahabat untuk ikut berpartisipasi membuka anjungan negaranya di IIF.
“Dukungan resmi ini akan semakin menyakinkan negara-negara sahabat akan kredibilitas dari event IIF,” ungkap Magda.
Karena, lanjut Magda, selain dalam bentuk surat dukungan resmi, Kemenlu juga akan membantu berkomunikasi ke sejumlah negara-negara sahabat yang menjadi target kepesertaan di IIF
Sebelumnya dukungan resmi juga telah didapat dari Kantor Utusan Presiden RI Untuk Timur Tengah & Organisasi Kerjasama Islam yang dipimpin oleh Dr. Alwi Shihab serta KADIN Komite Timur Tengah.


IslamicTunesNews | INTERNATIONAL ISLAMIC FAIR 2016 "NASHEED COUSTIC FEST" Reviewed by Ibnu Syahrizal on 7:47 PM Rating: 5
Copyright © 2016 - Loonaq Records | IslamicTunes. All Rights Reserved.
Template by: Uong Jowo IslamicTunesNews | Halal Entertainment Community
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.