Latest News

recent

IslamicTunesNews | NASYID KINI SEMAKIN KEKINIAN, APAKAH BENER?



Nasyid Kini Semakin Kekinian, apakah bener?

Nasyid, apa yg ada di benak kita bila mendengarnya? Ya pasti kita akan berfikir SNADA atau RAIHAN, memang tidak bisa dipungkiri bahwa nasyid masih kalah populer dengan aliran musik lain yang lebih komersial dan menguntungkan dalam segi finansial dan popularitas. Beberapa hal yang menyebabkan nasyid kalah populer dari aliran musik pop di tanah air adalah lagunya yang bersiap agamawi dan dakwah. 

Tidak komersil serta tidak mengasyikkan?

Tidak komersil serta tidak mengasyikkan. Namun, ternyata hal ini terbantahkan dan di jawab langsung oleh group 3A asal Bandung Indonesia baru ini menampilkan nasyid yang berbeda dengan nasyid kebayakan. 3A Mampu memberikan yang terbaik , telah mampu memukau pemirsa MNCTV di acara demi masa bermama aa Gym "Kami sangat senang sekali bisa mendukung acara ini semoga kedepan nasyid dapat diperhitungkan.

Entertainment Indonesia dan hati masyarakat Indonesia, bukan tidak mungkin nanti akan menjadi life style seperti hijab saat ini. Selain menuai pujian Nasyid juga mendapat kritik dari penggemarnya. Seseorang yang tidak mau di sebutkan namanya ini juga mengungkapkan banyak nasyid yang bagus tapi yang tahu mengenai ilmu musik sangat sedikit.

Sekiranya munsyid (penyanyi nasyid) dapat membuka diri dan belajar dari musisi yang sudah terlebih dahulu terjun di dunia seni terutama musik untuk dapat menaikan performa musikalitas mereka juga. " Semoga dunia nasyid semakin maju dan masyarakat semakin dekat dengan Nasyid", tambahnya



IslamicTunesNews | NASYID KINI SEMAKIN KEKINIAN, APAKAH BENER? Reviewed by Ibnu Syahrizal on 7:54 PM Rating: 5
Copyright © 2016 - Loonaq Records | IslamicTunes. All Rights Reserved.
Template by: Uong Jowo IslamicTunesNews | Halal Entertainment Community
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.