Latest News

recent

IslamicTunesNews | SENIMAN MUDA PENGELOLA ISLAMICTUNES INDONESIA


Medan-pwrionline.com -IslamicTunes adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang industri hiburan Islami yang  menyajikan sebuah konsep yang begitu menarik bagi para penggemar hiburan di saentero dunia. Kreatifitas mereka di bidang industri hiburan telah berhasil menarik perhatian para perhatian berbagai kalangan pecinta hiburan sesuai dengan minat dan selera masing-masing. Berbagai jenis konten yang disajikan berkaitan dunia musik, audio, video, ebooks, gambar, kata-kata bijak, menulis, literatur, pengalaman, event, konser, pertunjukan, pertunjukan live, dll.
Dengan Konsep yang diciptakan islamic tunes ini, para penggemar bisa bertemu dan bisa terhubung dengan konten pencipta, pengusaha konten, musikpreneurs, videopreneurs / moviepreneurs & graphicpreneurs atau bahkan para pemeran yang memiliki tujuan ingin mengangkat dan mengembangkan seni Islam melalui jaringan bisnis yang ada diseluruh dunia.
Islamic Tunes merupakan satu-satunya perusahaan industri hiburan islami yang berkomitmen mengembangkan konten sosial hiburan digital bersifat islami yang tujuanya menciptakan pasar hiburan halal global berkonsep Islam.
Bagi Pengusaha Content Creative, wadah ini bisa dijadikan sebagai media untuk mensosialisasikan dan mempromosikan konsep kreatifitas hiburan islami digital. Islamic Tunes juga mengepakkan sayapnya dan ingin berkiprah di seluruh negara terutama Negara yang sumber daya alamnya sangat melimpah yakni Indonesia. IslamicTunes Indonesia ini di bawah pengurusan anak- anak muda yang kreatif yaitu Ibnu Syahrizal sebagai Assistance News Editor & Blogger, Ilham Chokie sebagai Multimedia Designer, dan dipimpin oleh seorang pemuda berdarah Melayu kelahiran Kabupaten Batubara, Hermansyah Putra Al Furqan sebagai Community Manager/Co-Founder.
Misi Islamic Tunes adalah  untuk mendukung kreatifitas dan mengembangkan bakat umat muslim dalam bidang desain, teknologi dan ekspresi kreatif. Sedangkan visinya adalah untuk mempercepat keberhasilan pengusaha kreatif dan ekonomi. Pada IslamicTunes kami percaya pada kekuatan pengusaha kreatif untuk menciptakan komunitas yang dinamis dan sejahtera menuju dakwah dan ukhuwah.
Islamic Tunes didirikan oleh Haji Rozman bin Haji Abas dari negeri jiran Malaysia yang menjabat Chief Executive Officer, sedangkan Co-founder adalah istrinya, Zaharah bt Koming. Haji Rozman berpengalaman dalam industri musik sejak 1988 ketika ia bergabung Omry Records (kemudian berubah ke FGM Records) sebagai petugas pemasaran, dan untuk posisi terakhir sebagai Marketing Manager.
“Insya Allah, untuk seluruh Indonesia kita diamanahkan untuk mengelolanya”, terang Hermansyah Al furqan yang juga pengurus Pemuda Persatuan Islam Batu Bara ini. (WI/JI)


IslamicTunesNews | SENIMAN MUDA PENGELOLA ISLAMICTUNES INDONESIA Reviewed by Unknown on 5:27 PM Rating: 5

No comments:

Assalamualaikum. Feel free to comments, giving ideas and taking parts for discussion on any content within this blog and its link, but please mind your words and behave as syaria compliance. We're Muslim, we're brothers and sisters....we're family!

Copyright © 2019 - Loonaq Records | IslamicTunes. All Rights Reserved.
Template by: Uong Jowo IslamicTunesNews | Muslim Musicpreneurs Community
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.