Latest News

recent

IslamicTunesNews | TIPU DAYA SETAN DAN IBLIS TERHADAP MANUSIA

Iblis bahkan mengerahkan semua kemampuan

Iblis bahkan mengerahkan semua kemampuan optimalnya bukan sekedar merusak wujud ibadah kita? Sehingga kita dapat saja tetap menemukan orang yang kelihatannya sangat _rabbany_ dalam ibadah. Namun seperti tiang dari kayu yang ternyata sudah kropos di makan rayap.
Tahukah anda bahwa fokus utama penghancuran manusia oleh Iblis adalah merusak Ikhlas kita.
Itulah yang dilakukan oleh Iblis dengan menghampiri Ibrahim as; Ismail as; dan Hajar as. Merusak ibadah mereka. Mencoba menyimpangkan keyakinan mereka pada Allah.
Iblis masuk dengan mencoba merusak makna kehadiran "anak" di tengah keluarga. Menyimpangkan makna kepemimpinan seorang ayah dalam keluarga. Bahkan mengganggu kesadaran asli cinta ibu pada anaknya.
Perhatikanlah pada obyek perilaku yang sama..."penyembelihan", ingat obyeknya sama. Seseorang atau siapapun bisa bergerak dengan semangat yang berbeda, jika sudah merusak niatnya.
On the first start

Seseorang hanya disimpangkan sedikit saja dari alur tujuan perjalanan. Maka selanjutnya ia akan berjalan terus menyimpang dan menyimpang dalam perjalanannya.

Pada peristiwa "penyembelihan" Ismail. Iblis tidak berdaya mengganggu keikhlasan masing-masing. Namun Iblis berupaya merusak sinergi keikhlasan itu. Sehingga bangunan kebersamaan diharapkannya goyang dengan adanya unsur dalam sinergi yang kurang optimal ikhlasnya.
Justru di sinilah pentingnya tidak sekedar menjaga keikhlasan pribadi. Tapi juga keikhlasan keluarga, keikhlasan jamaah.
Semoga!!!


IslamicTunesNews | TIPU DAYA SETAN DAN IBLIS TERHADAP MANUSIA Reviewed by Ibnu Syahrizal on 7:35 PM Rating: 5
Copyright © 2016 - Loonaq Records | IslamicTunes. All Rights Reserved.
Template by: Uong Jowo IslamicTunesNews | Halal Entertainment Community
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.