Latest News

recent

IslamicTunesNews | CUT RIANDA ZUHRA BUNGONG CEMPA DARI SERAMBI MEKAH

Penyanyi solois yang cantik dan Ramah

Sahabat IslamicTunesNews berjumpa kembali bersama kami disini, untuk mempebaharui informasi seputar nasyid, dakwah dan informasi yang berkembang dalam intertaiment Islami. 
Kali ini kami akan memperkenalkan Penyanyi solois yang cantik dan Ramah yang berasal dari Desa Gampong Baroe, Kota Juang- Bireuen. ada yang tau siapa beliau?
Cut Rianda mempunyai nama asli Cut Rianda Zuhra buah hati dari pasangan Juanda Abdullah dan ibunya Daiyah Ismail, bakat bernyanyi yang dimiliki Cut bermula dari beliau masih belia sampai sekarang yang menginjak usia 17 Tahun.

Album Cut Rianda Sudah terjual sekitar 50.000 keping

Icut adalah penyanyi Aceh yang kini mulai dikenal hampir seantero Serambi Mekkah maupun luar Aceh. Ia sukses dengan beberapa album religi yang VCD-nya juga dipasarkan sampai ke Batam (Kepulauan Riau) dan Malaysia. Album religi Cut Rianda yang cukup popular berjudul Kakbah.
Album tersebut sudah dikeluarkan dua edisi, Kakbah I dan Kakbah II. “Alhamdulillah album Kakbah I sudah terjual sekitar 50.000 keping yang tersebar di seluruh Aceh, Batam dan Malaysia, sedangkan album Kakbah II saat ini sudah beredar di pasaran,” kata Icut sembari memperlihatkan album VCD-nya tersebut.

Sukses juga atas pertolongan ALLAH SWT

Menurut Icut Rianda, dirinya bisa sukses bukan karena hasil belajar dan usahanya semata, tapi juga karena adanya campur tangan Allah Swt, Sang Pencipta. “Saya hanyalah seseorang yang tidak memiliki kemampuan apa-apa, tapi Allah-lah yang memberikan saya sukses, dan saya sangat bersyukur atas anugerah yang Allah berikan itu,” kata Icut.

Selain sukses dengan album-album religi, Icut juga sering tampil di panggung saat acara kemanusian atau penggalangan dana untuk korban bencana alam gempa Gayo korban perang Palestina yang digelar di Bireuen, Banda Aceh, maupun daerah-daerah lainnya.
Ia juga pernah duet bersama seniman atau penyanyi Aceh terkenal Rafli saat tampil di Bireuen beberapa waktu lalu. “Bernyanyi memanglah merupakan jiwa saya sejak saya duduk di bangku SD, dan hal ini membuat hati saya senang dalam bernyanyi, semoga kedepannnya saya bisa lebih maju dalam bernyanyi seprti penyanyi religi yang sudah sukses” ujar Icut.


IslamicTunesNews | CUT RIANDA ZUHRA BUNGONG CEMPA DARI SERAMBI MEKAH Reviewed by Ibnu Syahrizal on 10:23 AM Rating: 5
Copyright © 2016 - Loonaq Records | IslamicTunes. All Rights Reserved.
Template by: Uong Jowo IslamicTunesNews | Halal Entertainment Community
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.