Latest News

recent

IslamicTunesNews | AYU LESTARI PEJUANG NASYID BERBAKAT DARI KOTA KISARAN


Ayu Lestari Memiliki Bakat Yang Tidak Diragukan Lagi

Ayu Lestari merupakan Munsyidah yang berasal dari Kisaran, Kabupaten - Asahan, remaja yang mulai menggemari nasyid pada bangku sekolah di kota Kisaran ini, mulai berkifrah melantunkan lagu yang baik untuk didengar dengan semangat ingin mengembangkan dakwah melalui nasyid sejak awal akan digelutinya sampai ia berkuliah ujarnya.
Lagu yang bertajuk “Kembali Padamu” yang sangat serasi ketika dibawakan beliau sangat digemari para penggemar nasyid di daerahnya. “Insya Allah kami akan launching lagu terbaru ujar Ayu”

Ayu wanita yang berbakat dalam bernyanyi

Bakat yang dimiliki Ayu sudah tidak diragukan lagi, saat kami jumpai di di studio rekaman Geed Record Kisaran (01/02) pada saat itu beliau sedang rekaman lagu pertamanya yang bertajuk “Sadarilah” dengan masih megenakan seragam sekolah. Menurut Ayu Lestari, dirinya bisa sukses bukan karena hasil belajar dan usahanya semata, tapi juga karena adanya campur tangan Allah Swt, Sang Pencipta. “Saya hanyalah seseorang yang tidak memiliki kemampuan apa-apa, tapi Allah-lah yang memberikan saya sukses, dan saya sangat bersyukur atas anugerah yang Allah berikan itu,” kata Ayu.
Buat kamu yang ingin mendengarkan lagu Ayu Lestari silahkan kunjungi di IslamicTunes. Id dan juga Chanel Youtube kami di Al Furqan Record.



IslamicTunesNews | AYU LESTARI PEJUANG NASYID BERBAKAT DARI KOTA KISARAN Reviewed by Mukhlis News Editor on 6:30 PM Rating: 5
Copyright © 2016 - Loonaq Records | IslamicTunes. All Rights Reserved.
Template by: Uong Jowo IslamicTunesNews | Halal Entertainment Community
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.