Latest News

recent

IslamicTunesNews | “CERMIN” (CERAMAH ISLAMI LEWAT NADA) ASAL KOTA MEDAN


Cermin Nasyid Asal Kota Medan
Cermin Nasyid, salah satu team nasyid dari Medan Sumatera Utara yang digawangi oleh anak-anak muda antara lain : Yahya Parulian Siregar atau lebih dikenal dengan Yahya Regar, Billy Verano, Muharlin dan M. Fhadli, anak-anak muda mencintai seni dan konsen dengan dakwah. Cermin adalah singkatan Ceramah Islami lewat Nada. Telah memulai langkah awal dalam blantika nasyid di tahun 2006. Group Nasyid yang beraliran alternatif pop, percusi dan etnik ini secara konsisten terus mengeluarkan album perdana “Menikahlah” pada Tahun 2006 dalam format VCD ini terus mendapat tempat dihati para penggemar nasyid.

Pada tahun 2009 Cermin Nasyid kembali mengeluarkan Album Hari Kiamat yang diproduseri oleh Hannavi Production dan Romora Jakarta ini mendapat sambutan postif dari pasar, dimana album ini ludes terjual dalam hitungan bulan. Track Sesal yang ada dalam album ini sempat menjadi jawara di Chart radio-radio Islam seperti NurisFM di Tangerang dan mendapat pengghargaan sebagai pencipta lagu terbaik.

Nasyid Telah Mendapat Tempat Dihati Pecinta Nasyid Nusantara
Selanjutnya pada tahun 2011 bersama beberapa team nasyid di Sumatera yang tergabung dalam FKNI mengeluarkan album kompilasi. Sehingga hari ini Cermin Nasyid telah mendapat tempat dihati pecinta nasyid nusantara ini dibuktikan dengan begitu banyak undangan perfom yang datang meminta cermin nasyid live perfom, selain di kota Medan mereka juga telah sering dapat undangan perfom ke Aceh dan kota-kota lain dipulau Sumatera.

Pada tahun 2014 Cermin Nasyid kembali mengeluarkan Album terbaru yang bertajuk “Makna CintaMu”, album yang berisi 10 Track kembali menegaskan kreatifitas dan eksistensi Cermin dalam dunia Nasyid yang sudah membesarkan nama mereka, album ini diproduksi oleh Natama Diamond & Romora lagi-lagi mendapat sambutan hangat dari pasar.

Lagu Cermin Sudah Bisa Di Dengar Di Islamictunes, Sebuah Platfrom Muslim International
Pada tahun ini seperti yang diutarakan oleh Yahya Siregar sang Produser dan song Writer Cermin Nasyid kepada Redaksi Dunia Nasyid, mereka berencana untuk mengeluarkan album terbaru yang masih dalam proses recording. Album kali ini lagi-lagi akan keluar dalam format VCD. Namun buat para Sahabat Cermin sebutan buat para penggemar mereka sudah dapat mendengarkan salah satu track dialbum mereka kali ini di radio-radio dakwah jaringan ARIN, lagu Tarbiyah Cinta ini rencana bang Yahya yang disampaikan kepada redaksi akan menjadi judul album mereka kali ini.

Jadi, buat para Sahabat Cermin silahkan request singel mereka di radio-radio islam dikota-kota kamu semua, dan jangan lupa beli VCD Original mereka, untuk info cermin selanjutnya silahkan like fan page Sahabat Cermin Nasyid atau subscribe youtube channel mereka di Video Live Konser Cermin atau di webblog Dunia Nasyid ini.

Sekarang lagu Cermin sudah bisa di dengar di IslamicTunes, sebuah Platfrom Muslim social content digital platform towards the creating of halal entertainment marketplace globally juga sebuah media pemersatu bangsa melalui program-program yang di laksanakan IslamicTunes.


IslamicTunesNews | “CERMIN” (CERAMAH ISLAMI LEWAT NADA) ASAL KOTA MEDAN Reviewed by Mukhlis News Editor on 6:41 PM Rating: 5
Copyright © 2016 - Loonaq Records | IslamicTunes. All Rights Reserved.
Template by: Uong Jowo IslamicTunesNews | Halal Entertainment Community
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.