Latest News

recent

IslamicTunesNews | DENGARKAN LAGU "BAHAGIANYA TUH DISINI" ZERLINA QONZA

Dengarkanlah lagu yang mendidik pada anak


Jika kita ingat beberapa tahun yang lalu, lagu anak Indonesia diwarnai oleh lagu-lagu bertema menyayangi orang tua, menyayangi teman, menyayangi tumbuhan atau binatang, cinta tanah air, ataupun contoh-contoh perilaku yang baik.
Lagu anak adalah lagu yang pantas didengarkan dan dinyanyikan untuk anak-anak, tidak meengandung hal-hal yang diperuntukan untuk orang-orang dewasa (cinta, pertengkaran, sakit hati), mengandung unsur hiburan, dan akan lebih baik jika mengandung unsur pendidikan juga. Syair lagu anak-anak mendidik ke arah yang positif misalnya. 

Adapun ciri lagu anak-anak antara lain bentuk lagu sederhana, syair lagu tidak terlalu panjang sehingga anak-anak tidak mengalami kesulitan dalam menyanyikannya, tema yang digunakan sesuai dengan jiwa anak-anak, bahasa yang digunakan sederhana, tidak menggunakan kata kiasan, nada yang digunakan tidak melebihi 10 nada, beriramanya ceria dan lembut.


Lagu dibawah ini yang berjudul "Bahagianya Tuh Disini " dinyanyikan oleh Zerlina Qonza sebagai contoh lagu yang bisa di dengarkan kepada anak-anak kita !!!



IslamicTunesNews | DENGARKAN LAGU "BAHAGIANYA TUH DISINI" ZERLINA QONZA Reviewed by Mukhlis News Editor on 1:34 PM Rating: 5
Copyright © 2016 - Loonaq Records | IslamicTunes. All Rights Reserved.
Template by: Uong Jowo IslamicTunesNews | Halal Entertainment Community
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.