Latest News

recent

IslamicTunesNews | FACHREZA PENYANYI SOLO ASAL JAKARTA TERUSLAH BERKARYA

Fachreza penyanyi solo asal Jakarta memulai debut karier

Fachreza merupakan penyanyi solo asal Jakarta yang memulai debut karier bermusiknya dengan merilis single religi “Khilaf” tahun 2011. Lagu ini diciptakannya sendiri untuk meramaikan khasanah musik islami dibulan Ramadhan.
Single Khilaf mengambil genre musik pop religi dengan sentuhan yang lebih progresif. Temanya tentang seseorang yang menyadari akan kekhilafan manusia dalam menjalani kehidupannya didunia.
Karir bermusik diawali sejak SMA, mengikuti group band sekolah dan pentas seni sekolah,Sebagai runner up Kompetesi Pentas Seni antar kelas sebagai group band terfavorit. Kemudian reza mulai menyukai musik musik religi dan bergabung dengan Group Nasyid RMBU Voice, sebagai pelatih untuk harmonisasi suara dan munsyid.

Singel "khilaf" dari Fachreza Fahman

Dengan semangat dan kerja keras RMBU Voice berhasil menjuarai lomba nasyid tingkat kotamadya dengan semangat RMBU Voice mandapat banyak tawaran tampil di berbagai acara peringatan hari raya. Reza masih aktif dalam menggubah dan menulis lagu, bergabunglah dengan Aden Agency dan reza menciptakan sebuah lagu berjudul khilaf sekaligus menyanyikannya.
Fachreza memilih langkah dakwahnya melalui nasyid karena menurutnye music adalah suatu bahasa yang universal yang dapat dipahami oleh semua orang di belahan dunia manapun, Berdakwah melalui nasyid adalah suatu cara yg baik untuk mengubah Dunia ini lebih baik, Tentunya bukan hanya dengan bernyanyi tetapi diawali dengan perubahan diri, dan mencoba jadi sauri teladan bagi orang lain, Karna sebuah karya yg besar terlahir dari kepribadian yg baik dan bersih
IslamicTunesNews | FACHREZA PENYANYI SOLO ASAL JAKARTA TERUSLAH BERKARYA Reviewed by Mukhlis News Editor on 5:12 PM Rating: 5
Copyright © 2016 - Loonaq Records | IslamicTunes. All Rights Reserved.
Template by: Uong Jowo IslamicTunesNews | Halal Entertainment Community
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.