Latest News

recent

IslamicTunesNews | JAIZ NASHEED ASAL MEDAN TETAP ISTIQOMAH DALAM DAKWAH

Kenalkah sahabat dengan gruop nasheed yang satu ini, Jaiz Nasheed sebuah Group yang terbentuk pada 2001 ini, mempunyai talenta yang sangat luar biasa dalam menciptakan lagu maupun dalam bernyanyi di panggung, para pemuda yang mencoba untuk tetap Istiqomah Dalam Da’wah Melalui Seni Musik Islami.

Awal terbentuk Jaiz Nasheed Medan
Pada Awalnya ada 12 orang di awal terbentuk, dikenakan banyak kesibukan teman-teman yang lain hingga saat ini hanya 3 orang yaitu ANZA merangkap sebagai Manager, RAHMAD, dan ZULKIFLI, ketiga pemuda ini menyatukan komitmen untuk terus berjaya dalam seni, dan juga ingin memotivasi para pemuda lainnya  untuk terus maju dan bangkit membuktikan kepada dunia bahwa pemuda merupakan tonggak dunia.
“Jaiz nasheed merupakan satu diantara Munsyid Medan Sumatra Utara, yang mempunyai Talenta sangat baik, disamping janm terbang mereka yang sudah melanglang buana dalam dunia Nasheed, hal ini membuat saya kagum terhadap semangat dari group ini, semoga untuk kedepan Jaiz Nasheed tetap eksis di belantika musik tanah air ujar Joko Imawan fans dan voters dari jaiz Nasheed.

Single perdana Jaiz Nasheed
Lagu SUJUD CINTAKU  merupakan single perdana Nasheed Jaiz yg tergabung dalam album kompilasi nasyid sumatera. Album ini melahirkan 10 nasyid terbaik dari 3 propinsi yang berbeda yaitu Sumatera utara, Sumatera Barat dan juga Pekan Baru. Sujud Cintaku merupakan karya dari Yedo Kurniawan salah satu personil Nasyid Sigma.
Harapan terbesar semoga Album Kompilasi ini dapat di terima para penikmat Nasheed Nusantara dan semoga Album ini dapat menjadi bagian dari koleksi Album CD nasyid sahabat-sahabat penikmat Nasyid. Kini telah hadir kembali lagu terbaru dari kami dengan judul " Cinta Ukhuwah" Silahkan dengarkan di IslamicTunes.id.

IslamicTunesNews | JAIZ NASHEED ASAL MEDAN TETAP ISTIQOMAH DALAM DAKWAH Reviewed by Mukhlis News Editor on 5:30 PM Rating: 5
Copyright © 2016 - Loonaq Records | IslamicTunes. All Rights Reserved.
Template by: Uong Jowo IslamicTunesNews | Halal Entertainment Community
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.