Latest News

recent

IslamicTunesNews | LAGU "PAMIT" YANG DIBAWAKAN SONNY MERUPAKAN LAGU TERAKHIR DICIPTAKAN BERSAMA FAJAR FEBIAN


Sonny pemuda tampan kelahiran kota kembang Bandung - Jawa Barat  merupakan salah seorang munsyid yang cukup ternama di daerahnya. Pemuda yang juga salah seorang personil dari Kholifah Nasyid ini merupakan jawara Weekly nasyid Top Chart IslamicTunes  ke 22 Muharram 1438 Hijriyah.

Lagu Pamit bersama Almarhum Fajar Febian
Selain itu dari perjalanan karir beliau dahulu sering bersama dengan musisi nasyid yang juga sekaligus menjadi sahabat dekat beliau yaitu Almarhum Fajar Febian, kebersamaan beliau mulai dari pertemanan sampai bersama-sama dalam menciptakan lagu. Lagu pamit yang dibawakan Sonny yang juga merupakan Jawara di IslamicTunes merupakan lagu terakhir yang diciptakan bersama dengan Almarhum Fajar Febian.

Selamat jalan sahabat kami Almarhum Fajar Febian
“Dalam wawancara beberapa minggu lalu kang Sonny mengatakan bahwa lagu “Pamit’’ ini merupakan lagu yang bersejarah buat dirinya dan persahabatannya, kenapa tidak lagu ini diciptakan bersama-sama dengan Almarhum Fajar Febian disaat beliau masih di Rumah sakit, tanpa kami sadari ini merupakan lagu terakhir dari Almarhum. Kami berdo’a semoga Almarhum senantiasa  ditempatkan ditempat yang terbaik juga terimakasih kepada seluruh sahabat Almarhum dan juga kepada IslamicTunes merupakan media yang terus mendukung karya munsyid Nusantara sampai lagu “Pamit” menjadi Jawara Weekly Nasyid Top Chart”.



IslamicTunesNews | LAGU "PAMIT" YANG DIBAWAKAN SONNY MERUPAKAN LAGU TERAKHIR DICIPTAKAN BERSAMA FAJAR FEBIAN Reviewed by Mukhlis News Editor on 3:23 PM Rating: 5
Copyright © 2016 - Loonaq Records | IslamicTunes. All Rights Reserved.
Template by: Uong Jowo IslamicTunesNews | Halal Entertainment Community
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.