Latest News

recent

IslamicTunesNews | LEBIH DEKAT DENGAN ISLAMICTUNES PLATFORM DIGITAL MUSLIM NOMOR WAHID

Kenapa anda perlu join Di IslamicTunes?

Ada yang pernah dengar kata IslamicTunes ? Atau ada yang belum pernah mendengar yang namanya IslamicTunes ? IslamicTunes bukan hanya sebuah kata bahasa Inggris yang jika diartikan ke dalam bahasa Indonesia menjadi Lagu Islami.

IslamicTunes bukanlah Label record...!

IslamicTunes adalah sebuah Platform digital atau wadah untuk para penggemar hiburan Muslim termasuk penggemar musik, audio, video, ebooks, gambar, kata-kata bijak, menulis, literatur, pengalaman, event, konser, pertunjukan, pertunjukan live, dll bisa bertemu dan bisa terhubung dengan konten pencipta, pengusaha konten, musikpreneurs, videopreneurs / moviepreneurs & graphicpreneurs atau bahkan pemain / bakat, untuk menegakkan dan mengangkat seni Islam dan menghubungkan jaringan bisnis di seluruh dunia. bukan hanya itu IslamicTunes juga terbuka buat seluruh Pengusaha content Preneurs  Muslim baik Pencipta lagu, Penyanyi, Label Record dan lainnya. IslamicTunes juga Sebuah Media  untuk  mempromosikan karya-karya yang anda miliki, baik karya dari Artist IslamicTunes, maupun siapa yang telah menjadi member di IslamicTunes sendiri, termasuk Label Record juga boleh menjadi member dan mempromosi album/single terbitan mereka di sini. Demi memperkuatkan seni musik islami ke dunia tiada paksaan untuk license pada lslamicTunes dan jika sudah sign dengan pihak lain masih boleh share di IslamicTunes atau dengan digital store kamu ikuti.


Dalam IslamicTunes kita dapat membuat akun pribadi sendiri

Untuk Pengusaha Content Creative, ini adalah 1 media platform konten digital untuk bersosialisasi, mengkomersialkan dan memonetisasi konten di seluruh dunia yang berfokus pada konten hiburan halal dan produk. Memungkinkan membangun kesadaran dan bisnis jaringan dan terus membuat ummat menikmati dalam compliences syariah. Bergabung dengan kami GRATIS !

Kita siap untuk mengupload berbagai rekaman lagu atau pun rekaman suara kita melalui akun kita. Kita juga bisa mendengar dan berteman dengan sesama pengguna dan pemilik akun lainnya. Berasa dong gimana rasanya bisa rekaman terus. Dan kalian tinggal mengupload hasil rekaman kalian melalui akun pribadi kalian. Lalu teman-teman anda dapat mendengarkan suara dan kreatifitas kalian dalam hal bermusik.

Apa asiknya lagi dari penggunaan IslamicTunes ini sendiri ? Disini ada yang namanya fitur untuk follow. Jadi, seperti kebanyakan sosial media lainnya, selain kita bisa berekpresi dengan lagu yang akan kita nyanyikan kita juga bisa mencari teman dan berteman dengan sesama pengguna IslamicTunes disini. Wah ternyata sangat menarik dan berguna banget ya guys.



IslamicTunesNews | LEBIH DEKAT DENGAN ISLAMICTUNES PLATFORM DIGITAL MUSLIM NOMOR WAHID Reviewed by Mukhlis News Editor on 6:45 PM Rating: 5
Copyright © 2016 - Loonaq Records | IslamicTunes. All Rights Reserved.
Template by: Uong Jowo IslamicTunesNews | Halal Entertainment Community
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.