Latest News

recent

IslamicTunesNews | ADHITYA PEMUDA DARI KOTA KLATEN



Profil Singkat Adhitya

Adhitya merupakan nama panggilan, nama lengkapnya adalah  Adhitya Nur Muhammad. Tempat/Tanggal Lahir : Klaten, 15 September 1992. Alamat : Jamukulon, Caper, Klaten 57465, Jawa Tengah, Indonesia. Adhitya mempunyai hobby menulis, menyanyi, membaca dan mendengarkan lagu nasyid. 

Awal mulanya Adhitya berkifrah di dunia Nasyid


Pada awalnya hanya mendengarkan nasyid disela-sela kesibukan, mendengarkan nasyid-nasyid di radio, lama kelamaan ingin mencoba berpartisipasi ikut serta dalam syiar nasyid, meskipun dari segi vokal tidak sebagus munsyid yang lain, tapi kami tetap semangat dalam berkarya dan percaya diri, Insya Allah. Dan Alhamdulillah kami juga mempunyai tim nasyid yang sudah terbentuk kala kami masih di bangku SMK, tim nasyid kami bernama STARVOICE, meskipun bernama Star, namun kami bukan seorang bintang, hanya kami suka dengan nama tersebut dan kesepakatan para teman-teman juga. 

Starvoice terbentuk pada tanggal 12 April 2009 terdiri dari 3 personil, yakni Eka Khairul Mukminin (Irul), Adhitya Nur Muhammad (Adhit), dan Dede Supriyanto (Dede), awalnya 4 personil, yang satu bernama Fachri Lazuardi (Fachri), namun karena kesibukan beliau, beliau resign dari tim, dan tersisa tinggal 3 personil dan bertahan hingga saat ini. Namun dalam kami memasuki dunia rekaman, untuk saat ini kami belum bergrup, tapi bersolois, dan yang membawakannyapun adalah salah satu personil dari kami sendiri juga tentu saja yakni Adhitya Nur Muhammad, membawakan lagu-lagu karya sebelumnya secara solois dengan suara khasnya serak basah, kami tampil secara grup hanya dalam event-event tertentu seperti walimahan.  

Mohon doanya dari sahabat semuanya semoga kedepannya kami bisa tampil berkiprah dalam menghasilkan karya ke depan bisa menghasilkan single nasyid secara bergrup. Aamiin. Dan yang pasti kami akan tetap berkonsisten memilih jalur nasyid sebagai media dakwah penghibur hati dan pendidik jiwa. Semua memang harus perlu perjuangan, kita tahu sebuah perjuangan itu akan terasa buahnya begitu manis manakala perjuangan itu terlandasi oleh rasa sabar dan selalu bersyukur. Perjuangan memang pahit untuk kita rasakan, tetapi manis pada akhirnya. Bukanlah sebuah popularitas yang kami cari, tapi konsistensi dalam dakwah dalam mewujudkan keistiqomahan.
IslamicTunesNews | ADHITYA PEMUDA DARI KOTA KLATEN Reviewed by Mukhlis News Editor on 3:46 PM Rating: 5
Copyright © 2016 - Loonaq Records | IslamicTunes. All Rights Reserved.
Template by: Uong Jowo IslamicTunesNews | Halal Entertainment Community
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.